DPC HIMNI Kota Bogor Bagikan Bantuan

3
483
Foto : DPC HIMNI Kota Bogor membagian bantuan sembako

Bogor, NAWACITAPOST – Ketua DPC (Dewan Pengurus Cabang) Himni (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) Kota Bogor Yupiter Harefa, SE langsung membagikan bantuan sembako kepada warga Nias. Terutama berdomisili di Kota Bogor terdampak Pandemi Covid-19. Tepatnya pada Senin, 11 Mei 2020. Dalam pelaksanaan, Ketua DPC Himni (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) Kota Bogor beserta Pengurus lainnya bersama-sama membagikan. Yakni berupa paket sembako yang sebelumnya telah di programkan DPD (Dewan Pengurus Daerah) Himni. Semata – mata sebagai wujud kepedulian terhadap sesama warga Nias di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Foto : DPC HIMNI Kota Bogor membagikan sembako

Paket sembako bertujuan untuk membantu warga Nias. Guna mengurangi beban yang dihadapi dalam musim pendemi. Mengatasi pula kesulitan ekonomi warga Nias. Terlebih kepada warga yang putus pekerjaan. khususnya yang belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah Pusat dan Daerah dan atau organisasi lainnya. Kemudian Yupiter mengingatkan kepada warga Nias. Tetap menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Jangan sampai tidak mengindahkan seluruh himbauan dari Pemerintah. Diantaranya menjaga jarak, Social Distancing, menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker dan keluar rumah apabila ada hal yang penting atau mendesak.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Ditambahkan, DPC HIMNI Kota Bogor benar paham akan warga Kepulauan Nias di Kota Bogor yang berhak menerima. Memang masih belum secara keseluruhan semua tersentuh mengingat berbagai keterbatasan yang ada. Berharap kedepan bantuan sosial kepada warga Nias di Kota Bogor semakin lebih sempurna lagi dari sebelumnya. Ketua DPC Himni Kota Bogor  kepada awak media menjelaskan. Pembagian sembako atas dukungan dan kerja sama DPD Himni Jabar.

Foto : DPC HIMNI Kota Bogor membagikan sembako

Selain itu, adanya kerja sama yang baik antara pengurus DPC Kota Bogor. Pembagian sembako berlangsung lancar, aman dan tanpa kendala apapun. Selanjutnya, dikatakan pula oleh Ketua DPC Himni Kota Bogor. Seluruh pengurus DPC Kota Bogor tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam – dalamnya. Teruntuk khususnya kepada Ketua DPD Himni Jabar atas perhatiannya kepada warga Nias di Kota Bogor. Sehingga bisa menerima bantuan sembako dalam mengurangi beban ekonomi dampak Covid-19. ( Mr. Soz ) (Ayu Yulia Yang)

Comments are closed.