Ketum Omaze Saatnya Berbagi Kasih

0
546

Jakarta, Nawacitapost – Ditengah pandemik Covid-19 tidak menafikan orang – orang yang tengah mengalami kesusahan secara global terutama dikalangan masyarakat kelas bawah, ibarat telur di ujung tanduk. Kendati pemerintah telah berupaya mengendalikan dampak perekonomian, tapi isi perut rakyat tidak seperti yang diprogramkan pemerintah.

Walaupun programnya sudah ada belum tentu langsung brek turun di tangan melainkan harus berebutan registrasi baik offline maupun online, hingga tidak dipungkiri siapa yang lebih dulu masuk di tangan kepanitiaan.

Dengan demikian atas kondisi itu, Ketua Umum Orahua Mado Zebua (omaze) Likano Zebua, SH mengambil bagian untuk peduli kepada saudara – saudara yang mengalami  dampak virus covid 19 secara khusus bagi Ojol dan karyawan mall, pabrik yang tidak bisa bekerja karena himbaun pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Ini saatnya kita berbagi kasih khususnya kepada saudara – saudara kita mado zebua,” kata Ketum Omaze, Senin (13/4).

Lebih lanjut diterangkan Likano Zebua, pelaksanaan pembagian kasih dilaksanakan di wilayah Jabodetabek pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu bertepatan dengan Jumat Agung dan Paskah. Sedangkan data yang menerima di tiap wilayah dikoordinir oleh pengurus cabang Omaze.

“Pembagian kasih yang kita berikan berupa 73 paket beras, telur dan bahan pokok lainnya,” jelasn ketum Omaze.