Bantah Jubir BPN, Sandiaga Diperiksa Dokter di Rumah

0
211

Jakarta NAWACITA– Dikabarkan masuk rumah sakit karena harus istirahat total, ternyata Sandiaga Uno hanya diperiksa dokter di rumahnya.

Hal ini diketahui dari akun instagram pribadi cawapres nomor urut 02 tersebut @sandiuno, Sandi menceritakan dirinya telah diperiksa oleh dokter Kartariadi Gandadinata.

“Baru saja saya menjalani cek kesehatan oleh dengan Kartariadi Gandadinata, dan hasilnya saya masih harus istirahat dan disarankan untuk cek darah esok hari. Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter,” tulis Sandi.

Ia juga menyempatkan untuk menyampaikan salam selamat berakhir pekan. “Selamat berakhir pekan semuanya. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat. Tetap semangat!”

Unggahan ini membantah pernyataan Juru Bicara Tim BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, yang sebelumnya menyebutkan bahwa Sandiaga Uno masuk rumah sakit.

Ia sempat menyebut Sandi diperiksa di rumah sakit, namun ternyata Sandi hanya diperiksa di rumah pribadinya.

Pada Jum’at (19/4) siang, Juru Bicara Tim BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut bahwa Sandiaga Uno akan istirahat total karena kelelahan dengan proses kampanye terbuka yang cukup panjang beberapa bulan terakhir.

Menurutnya, Sandiaga Uno akan menjalani serangkaian proses medis agar kembali sehat dan bisa berkumpul dengan seluruh simpatisan dan Tim BPN.

“Bang Sandi akan melakukan serangkaian proses medis dan pemeriksaan darah, karena kan kondisi Bang Sandi nyaris belum fit dan kemungkinan juga akan istirahat penuh,” kata Dahnil.

Tinggalkan Balasan