Bamsoet: Kondisi Politik Makin Panas Jelang Akhir Tahun

0
37
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Jakarta, NAWACITA– Bambang Soesatyo Ketua DPR RI menilai kondisi politik Indonesia makin memanas menjelang akhir tahun 2018.

Dikatakanya, pelaksanaan pemilu yang semakin dekat memungkinkan parpol meningkatkan strategi untuk dekat dengan masyarakat.

Untuk itu, Bamsoet panggilan akrab ketua DPR ini mengimbau para elite politik melakukan kegiatan kampanye yang kondusif agar persatuan dan keamanan bangsa terjaga.

“Dinamika politik di dalam negeri memang cenderung semakin memanas,” kata Bambang di Jakarta, Kamis (27/12).

Wakil Ketua Bidang Pratama Partai Golkar ini mengharapkan, seluruh tim kampanye pada Pilpres 2019 baik pasangan Jokowi-Ma’ruf maupun Prabowo-Sandi bisa mengeluarkan gagasan.

Semua gebrakan yang dilakukan para tim kampanye diharapkan sesuai dengan dari visi dan misi Capres dan Cawapres. Begitu pula dengan para caleg lebih mengedepankan kepentingan parpol membangun demokrasi yang lebih maju.

“Pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) tetap akan menjadi pesta demokrasi sekaligus menjadi ruang bagi semua komponen masyarakat melaksanakan kedaulatannya,” jelasnya.

 

 

(Red: Bee, sumber TS)

Tinggalkan Balasan