Buka Asian Games 2019, Presiden Joko Widodo Naik Motor ke Stadion GBK

0
272

Jakarta, NAWACITA– Presiden Joko Widodo menaiki sepeda motor sampai ke panggung acara pembukaan dalam menyemarakkan Pembukaan Asian Games 2018.

Dari Istana Negara, Presiden Joko Widodo mengendarai motor yang cuplikanya disiarkan langsung kepada para tamu undangan dan para atlet serta masyarakat Indonesia yang telah memenuhi stadion  Utama Gelora Bung Karno.

Pembukaan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8) malam dimulai pada pukul 19.00 wib.

Cuplikan video yang ditayangkan itu, terlihat Presiden Joko Widodo yang merupakan orang nomor satu di Indonesia melewati jalan di ibukota. Pada satu titik, Jokowi sempat mempersilakan anak-anak sekolah berpakaian seragam Pramuka untuk menyeberang jalan.

Dari belakang panggung, Presiden Jokowi pun kemudian muncul untuk mengawali pembukaan Asian Games 2018. Sajian tari Saman kemudian menjadi hiburan berikutnya.

Setelah itu Jokowi diperlihatkan kembali memacu kembali sepeda motornya. Dalam cuplikan video itu Jokowi digambarkan masuk ke arena GBK. Sosok bersepeda motor lantas benar-benar memasuki arena dan melintas ke back stage.

 

(Red: Bee, sumber Dtk)