Menteri Yasonna Laoly: Keimigrasian Duta Asian Games 2018 Dipastikan Lancar dan Nyaman

2
156
Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly usai melakukan Apel Kesiapan Asian Games 2018

Jakarta, NAWACITA– Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly, menegaskan bahwa Indonesia siap untuk menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 tahun 2018.

Yasonna pun memastikan para atlet dan official duta Asian Games yang masuk dan keluar melalui Bandara Soekarno-Hatta, mereka akan merasa aman dan nyaman selama melakukan perlintasan keimigrasian.

“Kita akan mempererat kerjasama dengan komponen bangsa agar hajatan besar bangsa ini bisa terselenggara dengan sukses. Mulai dari persiapan pelaksanaan hingga penutupan nantinya harus berjalan dengan baik pula,” kata Yasonna kepada Nawacitapost, kemarin (4/8).

Menkumham sebagai anggota Indonesia Organizing Committee (INASGOC) mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas inisiatif Komunitas Bandar Udara Soekarno-Hatta (Kombatta) yang terdiri dari seluruh instansi di bandara, untuk melakukan apel siaga gelar pasukan.

“Kita memiliki tanggung jawab untuk melancarkan dan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18, khususnya terkait dengan kelancaran, ketertiban, keamanan dan kenyamanan perlintasan masuk dan keluar para duta Asian Games,” tutur Yasonna.

 

 

 

(Red: Faiz, sumber Istimewa)

Comments are closed.