Artis Rio Reifan Kembali ditangkap Polisi

0
13

Jakarta,NAWACITA-Rio Reifan kembali ditahan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah sang istri membantahnya, namun tidak dengan kepolisian.Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jean Calvijn Simanjuntak memberikan penegasan mengenai hal tersebut.

“Singkat, jadi betul RR (Rio Reifan) kemarin kita amankan,” ujar Calvijn saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (14/8/2019).

Namun pihak Ditresnarkoba belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait penangkapan Rio. “Tapi untuk secara detail maupun waktu kita sampaikan di kesempatan selanjutnya. Nanti kita akan sampaikan besok,” sambung Calvijn.

Ini adalah kasus ketiga yang menimpa Rio Reifan. Beberapa waktu lalu, Rio sempat mengaku kapok dengan apa yang sudah diperbuatnya. Namun kini hal tersebut kembali terjadi. Sebelum diciduk polisi, Rio ternyata sempat menghabiskan waktu dengan sang istri, Henny. Ia terlihat mendatangi pemancingan umum di salah satu kawasan Bekasi.

“My hubby lagi suka banget mancing galatama dan tempat mancingnya dkt banget dari rumah..Enak banget tempat pemancingannya besar dan bisa makan langsung juga di tempat pemancingannya..Nama pemancingannya pusptita di lubang buaya..Buat kalian yg suka mancing cuuuz melipir kesini aja ya guy’s @merrypuspita__,” urai Henny dalam Instagram pribadinya.

Tinggalkan Balasan