September Ceria Bersama Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

0
523

Jakarta, NAWACITAPOST – Memasuki periode catur wulan terakhir di tahun 2021, September merupakan bulan penentu yang sangat dinantikan. Setelah mendapati peningkatan kasus Covid-19 sejak Juli lalu serta diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat), kini harapan kembali meningkat karena berita menurunnya kasus Covid-19.

Hal ini adalah indikasi dapat dimulainya kembali geliat ekonomi. Selayaknya, jika harapan ini juga memunculkan keinginan untuk segala sesuatu yang lebih ceria, bagi dunia pariwisata pada khususnya. Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menghadirkan berbagai penawaran menarik, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Bulan September berbagai penawaran tersebut mulai dari kegiatan Sarapan di akhir pekan, paket harga kamar menarik, tantangan berhadiah bagi tamu, diskon istimewa serta berbagai makanan dan minuman, tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

Akhir pekan menjadi fokus utama di bulan September, ada Kampoeng Sarapan, yaitu sarapan di setiap Hari Minggu, menikmati berbagai menu Nusantara, dengan hanya IDR 98.000net per orang. Acara ini dilakukan di area outdoor, di Jade Terrace dan taman hijau terbuka yang biasa kita sebut sebagai Treepit.

Kursi diatur agar suasana nyaman layaknya di pedesaan, pilihan tempat duduk lesehan pun tersedia.

Intimate Romantic Stay mulai dari Rp 1.000.000/net per malam, sudah termasuk makan malam romantis di kamar untuk 2 orang. Penawaran menarik lainnya ada Weekend Latte Class merupakan program belajar membuat Latte, Swiss-Belresidences Kalibata bakal memberikan short class di Jade Lounge Bar dan diskon 20% untuk pemesanan kopi sebagai hadiah.

Bagi yang sudah merasa bisa membuat Latte akan ada tantangan Latte Art Challenge, bagaimana caranya ? Cukup membuat video dan foto saat proses pembuatan Latte kemudian mempostingnya di akun Instagram pribadi dan menandai akun Swiss-Belresidences Kalibata.

Selain mendapatkan langsung Diskon 30% untuk pemesanan kopinya, kamu juga berhak mengikuti challenge postingannya. Pemenang dengan jumlah Like terbanyak, akan diberi Hadiah Voucher F&B senilai Rp 500 ribu di akhir Bulan September 2021. Tak lupa berbagai hidangan istimewa, mulai Grilled Chicken with Mushroom Duxelle, Chicken Wings with Cheese Sauce, Chocolate Devil Cake dan berbagai pilihan pizza a la Italia berukuran besar bisa kamu tebus dengan hanya Rp 100.000 ribu saja ! pilihan mocktail of the month juga bisa jadi pilihanmu.

Disamping itu, pihak hotel selalu menjaga konsistensi dalam melakukan perawatan berkala, untuk menjamin kebersihan dan kenyamanan, beberapa kegiatan penunjang kesehatan telah diinisiasi sebelum memasuki bulan September, diantaranya kampenye kesadaran bermasker dan kegiatan bersepeda bersama. Untuk standar kebersihan dan kesehatan sendiri didukung dengan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability) tahun 2020 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Kesehatan merupakan hal utama, dan menjadi jaminan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel, agar dalam melakukan kegiatan bisnis dan liburannya, terbebas dari rasa khawatir.

“Kami lega bahwa untuk menghadapi bulan September, kita mendapatkan harapan baru. Menurunnya kasus Covid-19 membuat kita merasa lebih nyaman, tentunya ini stimulasi positif bagi roda perekonomian, khususnya bagi kami, pelaku pariwisata. Kami dapat kembali berkarya dan beraktifitas. Meskipun dalam situasi yang tidak mudah, rasa optimis ini membuat suasana terasa lebih baik, oleh karenanya patut di apresiasi, khususnya bagi siapa saja yang selama ini belum dapat saling bertemu-sapa atau sekedar menikmati akhir pekan yang santai, ini adalah momen yang tepat untuk memulai,” ucap Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Lebih lanjut menurutnya Kampoeng Sarapan di Swiss-Belresidences Kalibata dapat meluruhkan kebosanan di sela-sela aktivitas selama PPKM berlangsung.

“Di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, sendiri menghadirkan Kampoeng Sarapan setiap hari Minggu. Kebosanan akibat kurang aktifitas selama PPKM tentunya membutuhkan suasana nyaman dan udara segar. Kampoeng Sarapan, kami adakan di area taman terbuka, yang selama ini selalu menjadi favorit tamu-tamu kami untuk melepas lelah. Kami berusaha mengakomodasi segala kebutuhan tamu, baik itu sekedar menikmati kuliner, tinggal bersama kami, ataupun mengadakan berbagai kebutuhan acara,” jelasnya

Sekedar informasi, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.