Silaturahmi awak Media dengan PT. Reza Karya Abadi bertajuk “Yuk Mari Ngopi”

0
1102

TANGERANG, NawacitaPost – Acara “yuk mari ngopi” yang dilakukan Beberapa awak media bersama Legal & Paralegal dari PT.Reza Karya Abadi yang berkantor di pasir gadung CiKupa Tangerang, pada Hari Rabu, (31/4/2021) Siang.

Dalam acara tersebut Hadir dari Legal dan Paralegal beserta HRD perwakilan PT Reza Karya Abadi dengan 3 Personel yang menemui Para awak media dari paralegal Inuar Gumay, Pahrizal, Hariadin SH., MH., dan hadir pula beberapa awak media yang F. Ndruru perwakilan media NawacitaPost.com beserta 2 wartawan, Ronny N,  Rahmat Gea, Agi Prakat Raharja S.Kom perwakilan media Jurnalkota dan Deni Perwakilan Media Terbittangtara.

Inuar gumay dan Hariadin SH., MH., selaku perwakilan paralegal dan Legal dari pihak prusahaan mengucapkan Terimakasih kepada Teman – teman awak media yang sudah suaturahmi ke Kantar PT Reza Karya Abadi sambil berbincang ringan dan ngopi bareng.

Inuar Gumay berharap Teman awak media dapat bersinergi dengan PT Reza karya Abadi, dan menjadi ujung tombak dalam menyampaikan kebenaran terkait sekelumit keluhan masyarakat selama ini yang sudah beredar di sebagian kalangan masyarakat dan telah dikonfirmasi dan dikonfrontir kepada kami pihak PT Reza karya abadi.

Semua tidak benar dan semua keluhan atau permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kami, PT Reza berkomitmen kedepan membagun hubungan kerja sama baik dengan kalangan Ormas, Media juga Jurnalis dengan baik kedepannya dan siap bekerja sama mengamankan iklim investasi didalam kabupaten Tangerang dan sekitarnya “, Ujar inuar Gumay.

Inuar Gumay menambahkan, Apabila dikemudian hari ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak di sengaja dari PT.Reza karya Abadi maka kami siap dikoreksi oleh teman-teman, baik dari Jurnalis, Media masa, Ormas, bahkan siap dibawa ke jalur yang semestinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tutup Inuar Gumay.(Team)