SURADI : Pengabdian harus bermanfaat bagi orang lain

0
130

KOTA SERANG, NawacitaPost – Anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi PDI-P SURADI, SP mempunyai agenda atau Rutinitas di setiap awal bulan, dari pertama menjabat jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Serang hingga saat ini yaitu mengujungi Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di Wilayah Daerah pemilihan guna mendengar langsung aspirasi dari masyarakat dan Kader.

Foto: SURADI saat mendengar langsung aspirasi dari masyarakat 

Seperti pada awal bulan Maret (07/03/2021) bertempat di Kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Walantaka Kota Serang, dia (Suradi) datang dan mendengarkan segala aspirasi dari masyarakat dan kader serta berdikusi Guna mencari Solusi terkait aspirasi yang disampaikan oleh kader dan masyarakat tersebut.

Foto: saat SURADI berdiskusi dengan masyarakat

Pada kesempatan itu, SURADI menyampaikan bahwa semua yang telah disampaikan oleh Kader dan masyarakat akan dia tampung disampaikan pada pembahasan yang terkait dangan hal tersebut, dan akan mencari solusi yang baik, dan tetap mengedepankan serta mematuhi mekanisme yang ada, Imbuhnya.

Saya bahagia bisa mendengar langsung aspirasi dari bapak/ibu yang ada di tempat ini, karena bagi saya “Kebahagiaan itu muncul dari jiwa pengabdian ketika bisa bermanfaat bagi orang lain”  Ijinkan kami membawa segala keluhan serta aspirasi bapak/ibu pada jalur yang tepat, karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami sejak kami mendapatkan kepercayaan menjadi wakil Bapak dan ibu di Legislatif. Tutupnya.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh SURADI sebagai Anggota DPRD Kota Serang ini dapat di contoh dan dilakukan oleh anggota DPRD atau anggota Legislatif lain, supaya aspirasi masyarakat itu bisa di dengar langsung di saat mempunyai kewenangan untuk menyampaikannya, bukan datang disaat membutuhkan masyarakat saja.(FN)