PALU, NAWACITAPOST.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Lilik Sujandi, didampingi oleh jajaranya Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Sunar Agus, dan Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Donggala, Johanis Tangkudung, beserta pihak kontraktor dan pengawas serta rombongan lainnya bersama sama meninjau pembangunan Gedung Kantor Rumah Tahanan Negara (Rutan), pada hari Rabu (11/8/2021), pukul 11.00 – 12.00 WITA.

BACA JUGA : Jadikan Lapas, Rutan Bersih dan Bersinar se Sulawesi Tengah Kakanwil Sulteng “Lilik Sujandi” Audiensi…

Kakanwil melakukan peninjuan langsung di lokasi pengerjaan pembangunan Gedung Kantor Rutan beralamat  di Kelurahan Ganti, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

Peninjauan dan monitoring dilaksanakan guna memastikan dan melihat langsung progres pembangunan Gedung Kantor Rutan tersebut sudah berjalan dengan baik.

BACA JUGA : Penyaluran 46 Ribu Paket bagi Terdampak Covid19 dari Kemenkumham, Kakanwil Sulteng Lilik Sujandi alhamdulillah…

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, juga memastikan realisasi pekerjaan yang memasuki Minggu ke-19 (sembilan belas) apakah sudah berjalan sesuai target, baik realisasi pekerjaan maupun realisasi anggaran.

BACA JUGA : Kakanwil Kumham Sulteng Lilik Sujandi & BNNP Perkuat Koordinasi, Menjadikan Lapas Bersinar

Dengan dilaksanakannya tinjauan dan monitoring ini, harapan dapat memberikan motivasi kepada pihak penyedia (kontraktor) agar dapat segera menyelesaikan pembangunan Gedung Kantor Rutan Kelas IIB Donggala sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

Baca juga :  Polsek Tualang Ciduk Pria Pelaku Curas, Kekerasan dan Pemerkosaan Di Wilayah PT Arara Abadi Siak