Kumham Peduli Kumham Berbagi, Kanwil Bengkulu Bagikan Paket Sembako Kepada Panti Asuhan

0
183

Bengkulu, NAWACITAPOST.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 hari ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu kembali menyerahkan bantuan sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” ke Panti Asuhan Sarfat dan Panti Asuhan Bumi Nusantara, Jum’at (30/7).

BACA JUGA : Jalin sinergitas cegah berantas narkotika , Lapas Bengkulu diganjar penghargaan dari BNN Kota Bengkulu

Penyerahan Bantuan Sosial Peduli Covid-19 ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Johan Manurung), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Ika Yusanti), Kepala Divisi Keimigrasian (Dudi Iskandar),dan Kepala Bagian Umum (Pungka M. Sinaga). Ada 2 Panti Asuhan di Kota Bengkulu yang menerima Bantuan pada hari ini, yaitu Panti Asuhan Bumi Nusantara yang beralamat di Jl. Penurunan, dan Panti Asuhan Sarfat yang beralamat di Jl. Hibrida V, Kota Bengkulu.

Pembagian Bantuan Sosial ini merupakan wujud kepedulian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu terhadap masyarakat terdampak covid-19 khususnya Anak-anak Panti Asuhan. Harapanya dengan adanya Bantuan Sosial ini dapat sedikit meringankan beban anak-anak Panti Asuhan dalam menjalani hidup di masa pandemi covid-19.

BACA JUGA : Ibu dari Kadiv Yankumham Kanwil Bengkulu Kurniaman Telaumbanua Meninggal Dunia

“Semoga anak-anak panti asuhan tetap semangat dalam menjalani setiap aktivitas khususnya dalam hal Pendidikan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, serta jangan lupa selalu jaga Imun dan Iman. Kami juga mohon doanya dari anak-anak sekalian semoga pegawai Kemenkumham senantiasa sehat, dan terlindungi dari wabah Covid-19.” Ungkap Kadivmin

Adapun Bantuan Sosial Peduli Covid-19 yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, sarden, dan susu. Pihak Panti Asuhan memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan rasa terima kasih yang amat mendalam kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu yang telah memberikan Bantuan Sosial serta mendo’akan agar Pegawai Kementerian Hukum dan HAM selalu diberi Kesehatan. (Humas)