Kakanim Depok Fahrul Novy Azman Bersama Kadivim Kanwil Kemenkumham Jabar Heru Tjondro Melaksanakan Giat Bhakti Kumham Peduli, Berbagi

0
99
Kegiatan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 di Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Depok

DEPOK, NAWACITAPOST.COM – Sebagai bagian dari lembaga pemerintah RI, Kemenkumham RI melaksanakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 di seluruh penjuru Indonesia melalui kegiatan “Kumham Peduli Kumham Berbagi” yang dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan kerja Kemenkumham di Indonesia (Kamis, 29/07/2021).

BACA JUGA : Sudjonggo Pimpin Rapat Kumham Peduli Dan Berbagi Kepada Masyarakat Bekerjasama Dengan INI Jabar

Pada Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Depok hadir bersama Kepala Divisi Imigrasi (Kadivim) Kemenkumham Jawa Barat Heru Tjondro, Kepala Subbid Pelayanan Hak Kekayaan Intelektual Dona Prawisuda, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Depok Fahrul Novy Azman, para pengurus daerah Ikatan Notaris Indonesia dan perwakilan masyarakat penerima bantuan untuk mengikuti kegiatan bakti Kemenkumham yang diselenggarakan secara virtual serentak oleh Kemenkumham ri. Oleh Kanim Depok, jumlah bantuan sosial yang akan disalurkan terkumpul sebanyak 60 paket bantuan, yang kemudian diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan ASN yang terdampak oleh pandemi ini.

KEPALA DIVISI KEIMIGRASIAN HERU TJONDRO YANG PAKAI SERAGAM KEMENKUMHAM MEMBAGIKAN BANSOS YANG KENA DAMPAK COVID-19

BACA JUGA : “Disiplin Prokes dan Tuntas Vaksin Untuk Lewati” Ungkap Sudjonggo Saat Tinjau Vaksinasi di Lapas…

Duduk dibelakang Kadivim Heru Tjondro, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Depok Fahrul Novy Azman Ikut mendampingin dalam kegiatan tersebut.

Bekerja sama dengan ikatan notaris Indonesia, kantor imigrasi depok menyerahkan paket bantuan yang berisikan kebutuhan makanan seperti beras dan mie instan, serta penunjang kesehatan seperti vitamin, masker, dan pembersih tangan. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kadivim Heru, Kakanim Fahrul, dan anggota INI kepada para perwakilan dari masyarakat penerima bantuan sosial. Melalui wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat ini bisa meringankan beban mereka yang terdampak oleh krisis pandemi pada saat ini. (Humas)