Peduli Tenaga Medis, Waskita Salurkan Bantuan untuk PMI Kota Jakarta Timur

0
377

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Juli 2021, PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) berperan aktif dalam mengatasi pandemi Covid-19, di antaranya dengan membagikan alat Kesehatan dan juga multivitamin kepada para tenaga Kesehatan (nakes) yang sedang berjibaku mengobati pasien. Melalui program Waskita Peduli, lebih dari 1.000 alat Kesehatan dan multivitamin dibagikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Jakarta Timur.

BACA JUGA : Kabar Gembira! Indonesia kembali Kedatangan 21,2 Juta Vaksin Covid Sinovac

Pembagian tersebut dilakukan langsung oleh Head Social and Environment Unit Waskita, Poppy Sukmawati dan diterima langsung oleh Ketua PMI Jakarta Timur, Krisdianto. Dalam sambutannya, Poppy mengatakan bantuan yang diberikan Waskita tersebut diharapkan bisa berguna bagi para nakes dalam menanggulangi Covid-19 ini.

“Waskita Peduli selalu mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, dan pada hari ini Waskita Peduli menyalurkan bantuan APD berupa hazmat, masker N-95, alat spraying disinfectant electric, latex gloves, multivitamin kepada PMI Kota Jakarta Timur. Semoga bantuan tersebut dapat mambantu kebutuhan pelindung diri para nakes PMI dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Poppy Sukmawati.

BACA JUGA : Sesosok Mayat Perempuan di Temukan Dalam Tumpukan Pasir

Sementara itu, Krisdianto menyambut baik pemberian alat Kesehatan dan juga multivitamin dari Waskita. Karena saat ini memang para nakes sangat membutuhkan barang-barang yang diberikan oleh Waskita.

“Alhamdulillah hari ini kami telah menerima bantuan donasi alat-alat Kesehatan dan juga multivitamin dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. InsyaAllah apa yang diberikan Waskita sangat bermanfaat untuk para nakes yang saat ini sedang bertugas,” ucap Krisdianto.

BACA JUGA : Waskita Kerjakan Proyek Pembangunan Infrastruktur Pelindungan Kawasan Suci Besakih di Bali Senilai Rp201 M

Adapun alat-alat kesehatan dan multivitamin yang diberikan yaitu 50 pieces hazmat, 100 pieces masker N95, 500 pieces multivitamin, 500 pasang Latex Gloves, dan 3 pieces Disinfectant Electric Spray.