Kakanwil Kumham Sulteng Lilik Sujandi Melakukan Kunjungan ke Kadin Untuk Menjelaskan Beneficial Owner

0
319
Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM ke Kamar Dagang Indonesia Sulawesi Tengah

PALU – Selasa (18/05/2021), NAWACITAPOST.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan kunjungan ke Kamar Dagang dan Industri indonesia (Kadin) Sulawesi Tengah didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Herlina, dan Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Indra Gommo.

Paling Depan Kiri : Lilik Sujandi ( Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah)

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi, disambut oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Hukum dan Advokasi, Waketum Investasi, dan Direktur Eksekutif.

BACA JUGA : Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Apel Virtual dan Halal Bihalal dengan Menkumham

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulteng ke Kadin Sulawesi Tengah yaitu dalam rangka menyampaikan atau menjelaskan tentang Kepatuhan Penyampaian Pelaporan Pemilik Manfaat (Beneficial Owner). Dalam hal ini Kadin sendiri telah melakukan koordinasi sesama jajaran pengurus Kadin dan dengan senang hati ingin mendengar lebih jauh tentang Kepatuhan Penyampaian Pelaporan Pemilik Manfaat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memudahkan informasi, komunikasi, dan edukasi terkait kebahayaan Kepemilikan Manfaat dan bagaimana melakukannya untuk teman-teman pengusaha melalui Kadin. Harapan kami nantinya penginformasian ini kita harapkan se-Sulawesi Tengah mendapatkan informasi utuh tentang Pemilik Manfaat,” ujar Lilik.

(Humas/Kumham Sulteng)