Bupati Serang: Media Berperan penting dalam memaksimalkan kinerja Pemerintah

0
244
Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak. dan Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa M.Si

 

SERANG, NawacitaPost – Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak. menyampaikan bahwa media sangat dibutuhkan sebagai Mitra untuk dapat memaksimalkan kinerja di Pemerintah Daerah Serang, (19/05/2021).

Management Nawacitapost.com, Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak. Kadis Kominfo, Amrin (Stafsus), Kabid Hartono, di Pendopo Bupati Serang, (Rabu, 19/05/2021).

Hal tersebut disampaikan Oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak.  Kepada Media NawacitaPost.com di Pendopo Bupati Kabupaten Serang, “Pasti Pemerintah sangat mendukung Apabila Media NawacitaPost.com mau bantu untuk mempublikasikan Potensi daerah, karna terutama Pemkab Serang punya potensi ya, misalnya potensi pariwisata kalau bisa di ekspos di tingkat nasional di ambil dari sisi yang bagusnya misalnya kemudian potensi yang lainnya juga seperti potensi pertanian yang itu juga butuh pemasarannya yang skala Nasional yang tidak mungkin diselesaikan pemasarannya disini”.

Kabupaten serang berharap banyak bisa sinergi mengekspos potensi-potensi yang ada di Kabupaten Serang, dan sekaligus selaku media juga saya terbiasa dengan kawan kawan media Kabupaten Serang kami saling mengingatkan karna media itu biasanya paling efektif, karna mereka di lapangan tau lebih banyak dan kerjasama dengan Pemkab, Biasanya kalau ada informasi atau hal yang memang harus diperbaiki atau saran dan masukan itu dilakukan seperti ini dibuka komunikasi di darat tidak di media. Kami mohon untuk nawacitapost.com karna dalam perjalanan pelayanan pembda banyak kekurangan, kesalahan di masyarakat.

“Kalau sinergi terjalin dengan baik insyaallah kita dapat memaksimalkan kinerja di Pemda Serang, Kalau ada saran dan masukan untuk dinas, kinerja-kinerja Dinas tidak usah sungkan mungkin mitra langsungnya dengan pak Kadis Kominfo di informasikan nanti pak kadis ingatkan ke teman-teman OPD pasti diingatkan, atau misalnya harus langsung ke saya Juga biasanya Langsung saya Tangani.

Kepada nawacitapost.com di Kabupaten Serang kami menyambut baik, karena kami butuh mitra untuk menyampaikan informasi-informasi pertanggungjawaban kinerja kami terhadap pelayanan kepada masyarakat, program-program potensi potensi yang ada persoalan-persoalan yang ada yang mungkin harus didengar oleh pemerintah pusat misalnya yang harus sama-sama dipecahkan masalahnya di daerah.

“Selamat datang di Kabupaten Serang kita gabung sama sama kebetulan juga saya di APKASI diberikan amanah di periode sekarang ini sebagai bendahara umum”. Tutup Tatu.(Red)