Tingkatkan Pelayanan, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Bangun Pos Pelayanan Terpadu

0
160
Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton Budiharta saat menunjukkan Pos Pelayanan Terpadu (PPT) untuk warga binaan

TANGERANG, NawacitaPost – Guna Meningkatkan mutu Pelayanan semakin mudah dan semakin cepat, kini Lapas Pemuda Kelas IIA Kota Tangerang telah membangun Pos Pelayanan Terpadu (PPT).

Kadek Anton Budiharta yang menjabat sebagai Kalapas menerangkan bahwa program PPT ini dibagi menjadi dua tempat, satu PPT yang ada diluar itu untuk pelayanan umum dan yang ada di dalam lapas untuk pelayanan warga Binaan, (11/05/2021).

“Dengan dibuatnya Pos Pelayanan Terpadu (PPT) saya melihat untuk segala urusan warga binaan semakin mudah, semakin cepat dan dekat warga binaan tidak harus ke depan ini lagi”. Ujar Kadek

“Pos Pelayanan Terpadu ini juga ke depan dilengkapi dengan pemasangan cctv sehingga apa saja kegiatan Petugas kita disana bisa saya pantau disini (sambil menunjuk hpnya)” lanjut Kadek.

Selain program terobosan diatas, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang juga memiliki program lain seperti Membaharui pelayanan di dapur dengan menata dapur menjadi kategori dapur sehat.(RG)