Komunitas Trail MRT dan Trail Sukowilangun Bagikan Takjil di Jembatan Kembar Mbeli

0
300
Ma Abud Alias Katong : Ketua Komunitas Trail MRT

Malang, NAWACITAPOST.COM – Ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah dan berkah untuk saling mengisi amal kebaikan, beribadah dan berbagi terhadap sesama, untuk itu komunitas Trail MRT Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang mengadakan kegiatan sosial berupa dengan membagikan takjil di jembatan Kembar Mbeli.

BACA JUGA : Tim Densus 88 Siap Libas, KKB Papua Ketakutan

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan agenda tahunan bagi komunitas Trail MRT Di ketuai Ma Abud yang biasa disapa dengan Sapaan katong. Kegiatan Sosial hari ini merupakan kegiatan baksos yang di laksanakan untuk pertama kalinya. Lokasi pembagian takjil wilayah jembatan mbeli merupakan jalan Alternatif.

BACA JUGA : Elit PKPI Duga Demokrat Kucurkan Dana Ke KKB?

Seluruh Anggota Komunitas Motor Trail ini saling bahu membahu dan sangat antusias dalam membagikan ratusan takjil di setiap Pengguna jalan yang melintas. Abah Uu selaku penasehat dari komonitas trail mrt Menjelaskan, “Berbagi Takjil ini merupakan yang pertama kalinya diadakan dan selanjutnya akan menjadi agenda tahunan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Dan kami juga selalu melakukan Baksos di beberapa tempat ketika kami melakukan kegiatan Trail.

Ma Abud selaku ketua mengucapkan terimaksih banyak kepada para komunitas trail mrt dan komonitas trail sukowilangun. (Co)