Penyerahan KKS serta Penyaluran Bantuan Sosial PKH

0
125

CILEGON, NawacitaPost – Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta menghadiri acara dalam rangka Penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Penyaluran Bantuan Sosial tahap 2 tahun 2021 yang diladakan di Aula Bank Mandiri Cianyer Kota Cilegon, Rabu (21/4).

Dalam sambutannya, Sanuji mengatakan bahwa bantuan-bantuan harus segera terealisasikan. “Penyerahan kartu keluarga sejahtera yang baru untuk selanjutnya bantuan-bantuan diharapkan segera terealisasikan karna lebih cepat lebih baik karena kita harus menjadi pelayan masyarakat, yang mana pelayan masyarakat harus bergerak dengan cepat maka dari itu untuk semua pendamping harus menjaga, semua progam harus tepat sasaran agar yang pernah dapat kemudian nanti menerima bantuannya dan yang tidak pernah mendapatkan haknya nanti bisa  mendapatkan ,” ungkap Sanuji.

Lebih lanjut lagi, Sanuji mengungkapkan harapannya untuk KKS agar terus memberikan bantuannya kepada warga yang kurang mampu, “Semoga KKS ini senantiasa dapat memberikan bantuannya kepada masyarakat yang kurang mampu dan negara kita ekonominya makin baik menuju negeri yang adil, makmur dan sejahtera karena adil dan makmur itu sesuai dengan sila kita yang ke lima,jadi kami ingin mewujudkan sila tersebut untuk warga cilegon tapi tidak lupa juga dengan pondasi yang pertama adalah Ketuhanan yang maha esa,” Jelas Sanuji.

Sanuji juga mengucapkan  terimakasih kepada Bank Mandiri dan Pemkot karena telah menjadi mitra terbaik untuk warga Kota Cilegon. “ Saya  mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri dan Pemkot menjadi mitra terbaik untuk warga Kota Cilegon dan saya mohon dapat melayani masyarakat kami dengan sebaik-baiknya, semoga bank mandiri mendapatkan keberkahan dan semakin sukses,” Ujar Sanuji.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon, Ahmad Jubaedi mengucapkan terimakasih kepada penyalur bantuan dan pihak-pihak terkait. “Saya mengucapkan terimakasih kepada penyalur bantuan khususnya pemerintah Kota Cilegon beserta stakeholder lainnya yang telah mendukung program KKS ini dan memfasilitasi pelaksanaan nya pada acara hari ini dan seterusnya dan kami juga mohon berkenan kepada Walikota Cilegon dan wakilnya untuk memberi arahan kepada kita semua dalam pelaksanaan program KKS ini, mudah-mudahan dengan bantuan yang diterima  hari ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan mendapatkan keberkahan, “ Tuturnya.(FN)