SANTIKA SPESIAL PROMO, BROWN DIOR HINGGA BIKERS VIBES

0
489
Salah satu konsumen Cafe Delima, Hotel Santika Premiere Semarang

SEMARANG, NAWACITAPOST.COM – Selepas bersepeda, bikers dapat menikmati sarapan pagi All You Can Eat di Cafe Delima, Hotel Santika Premiere Semarang. Promo “Bikers Vibes” ini, ditujukan bagi para pecinta olahraga sepeda. Berbagai varian makanan seperti oriental, western maupun nusantara siap kami sajikan untuk memanjakan lidah para penikmatnya dengan harga 120.000++ “Buy 1 get 1 FREE!” pada pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

BACA JUGA : Promo EXCLUSIVE DEAL di Hotel Santika Premiere Semarang!

“Selain menu tersebut, hidangan andalan nusantara yang dapat dipesan adalah Rawon Buntut yang sampai saat ini masih menjadi signature dish dan favorit pada bagi para tamu.”, Ujar Arrys, Executive Chef. Selain itu di Bulan November ini kami menghadirkan minuman sehat diantaranya Brown Dior dan pilihan Jamu seperti beras kencur, kunyit asem dan temulawak dari Jamuku sebagai pelengkap sajian yang kami hadirkan setiap saat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terutama di masa pandemi ini. Brown Dior dan aneka pilihan dari Jamuku dapat di pesan di Cafe Delima dengan harga mulai dari  Rp. 12.000 Net.

BACA JUGA : Buruan Cobain Aston Hotel Bintang Empat yang Ada di Kota Lama Semarang

Tidak hanya itu, mendukung antusias hidup sehat masyarakat saat ini kami juga menghadirkan promo “Health n Chill” untuk acara pertemuan bersama keluarga ataupun kolega dengan nuansa yang berbeda. Harga Rp. 100.000 Net/pax untuk pemesanan minimal 20 pax, kami memberikan varian stall menu makanan dan minuman sehat. Tentu saja kebersihan serta kenyamanan tamu selalu menjadi prioritas utama kami. Selain menjaga standar kualitas makanan, kami menerapkan protokol kesehatan dimana tamu tidak mengambil sendiri serta memasang sneeze guard sebagai tambahan proteksi supaya tetap higienis.

BACA JUGA : Gets Hotel Malang Berbagi Giveaway

Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi nomor telpon (024) 8413115 / 085799990432 atau Direct Message ke Instagram kami di @santikapremieresemarang.