Makanan Laut Fish Sreat Hadir Ingin Mencerdaskan Bangsa

0
2771
Fish Sreet Kota Bekasi, Grand Galaxy Blok RGB no 57 - 58, Jakasetia.

Bekasi, NAWACITAPOST – Makan ikan itu penting dan sehat. Bahkan bisa mencerdaskan  sebuah bangsa. Begitu Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014 – 2019, Susi Pudjiastuti  berkata. Jepang, Eropa dan negara maju lainnya. Pasti makan ikannya lebih banyak. Bahkan mereka mengimpor ikan dari laut kita.  

Baca Juga : Mulai 7 – 27 Nopember 2020 Fishstreat Adakan Tour Safari Promo Di Bekasi, Serpong Dan Bandung  

BAHKAN olahan makanan ikan dari restoran atau rumah-rumah makan sangat sedikit pemainnya. Kalaupun ada rata-rata dari luar Indonesia. Maka, Fish Streat ((FS – kuliner ikan atau daging dari laut)). Restoran makanan ikan buatan Indonesia yang semuanya berasal dari laut kita. FS hadir dan ingin  membantu mencerdaskan bangsa melalui makanan laut yang disajikannya.

Fish Sreet Kota Bekasi, Grand Galaxy Blok RGB no 57 – 58, Jakasetia.

Sejak didirikan pada 2014 hingga Nopember 2020 sudah berkembang pesat. Ada 12 outlet atau cabang yang tersebar di seluruh Jabodetabek dan Bandung.

Ketika nawacipost  menerima undangan dari manager  FS, Heru Saputra  untuk bertandang  ke FS di Kota Bekasi, Jalan Boulevard Ruko RGB No 57 -58, Jakasetia. Maka, pada Senin (9/11/2020) sore tim nawacitapost ( 1 wartawan dan 1 marketing) diterima Kaptes FS Bekasi,Yosep. Kapten adalah  istilah yang diberlakukan di FS dengan tugas mengontrol segala kegiatan mulai stok makanan, pegawai, dan terkait lainnya.

Selama 2 jam pembicaraan bersama kapten Yosep  mengalir begitu akrab. Terkait dengan makanan FS dan tugasnya. Tim nawacitapost pun mencicipi makanan yang ditawarkan dari kapten Yosep.

Fish Sreet Kota Bekasi, Grand Galaxy Blok RGB no 57 – 58, Jakasetia.

Terkait promo 50 persen. Yosep menjelaskan bahwa sudah dilakanakan selama 2 hari mulai 7 – 8 November 2020. Terutama Sabtu malam, pengunjung sampai antri hampir dipinggir jalan. Kursi-kursi pun terisi penuh.  Mungkin karena promonya yang 50 persen. Apalagi makanan yang tersaji pun selalu baru, jelas Yosep yang sebelum bergabung di FS, 8 tahun kerja di restoran asing di Jakarta.

Lanjut pria asli Sukabumi yang sudah 1 tahun bergabung di FS. Bahwa makanan yang di sajikan di FS diolah sendiri. Dan setiap 2 hari sekali di kirim ke cabang-cabang.

Sebelum ada wabah pandemi Covid -19 pengunjung membludak. Pokoknya berlaku normal. Mulai jam buka, dan makan  ditempat.  Sedangkan,  dimasa pandemi  dibatasi. Makan ditempat di tiadakan. Pembelian pun melalui dua cara. Online dan take away. Memasuki PSBB transisi.  Boleh makan ditempat dengan pembatasan  pengunjung 50 persen.

Kapten Fish Sreat Bekasi, Yosep

Yosep  yang mengerti tentang makanan hasil laut. Terutama  yang ada di FS. Bahwa makanan  yang banyak dicari pengunjung adalah  Fish Blanket chese n chips, fish n fried platter, dan  fish n pasta cheese melt.

Bahkan Yosep secara pribadi merasa happy dan enjoy bekerja di FS. Di sini (baca : FS) tantangan dan peluang  selalu mengasyikan, tuturnya.

Terkait covid 19, Yosep menjelaskan tak ada pegawai yang di PHK. Malah di tambah untuk setiap cabangnya.