Piesoe Brand Lokal Rumahan Cita Rasa Hotel Berbintang

0
410
Piesoe

Jakarta, NAWACITAPOST – Hobi disertai iseng. Itulah yang dilakukan pembuat Piesoe. Brand lokal ini lahir dari produk rumahan, 2012. Serius membangun brand 2015. Saat ini telah mengantongi sertifikasi dari Dinas Kesehatan, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk produk halal.

Baca Juga : Desvory Bliss, Citra Rasa Rumahan Dengan Harga Terjangkau

MAKANAN Piesoe ®, berbeda dengan pie sebagai jenis kue pastry pada umumnya, memiliki kualitas pastry dan rasa yang khas dari produk sejenis lainnya. Hal ini tentu dengan trial and error dan ilmu dari pelatihan pembuatan pastry dibeberapa tempat oleh owner @piesoe_id sendiri maupun hasil modifikasi/inspirasi dari beberapa resep.

Piesoe

Tidak cukup sampai pastry yang didominasi sweet taste. Pada 2018, Piesoe ® mulai membuat varian menu baru dengan savory taste. Yaitu macaroni schotel dan lasagna dengan keunggulan produk yang berbahan dasar “homemade korned beef” tanpa tambahan bahan pengawet dan tanpa tambahan bahan penyedap. Sehingga, rasa gurihnya berasal dari paduan bawang putih dan rempah asli.
Untuk macaroni schotel juga telah di review oleh para chef dari ICA
(Indonesian Chef Association)
Pada 17 Oktober 2020.

Piesoe

Varian menunya :
Pie Susu Original
Pie Susu Coklat
Pie Susu Keju
Meat pie (sapi/ayam)
Macaroni schotel
Lasagna
Puding buah creamcheese
Puding sutra
Puding coklat

Promo  diskon 15 persen % untuk produk  macaroni schotel size 20×20 sudah selesai pada 31 Oktober 2020. Rencananya bulan ini mungkin akan ada promo lagi.

Piesoe

Pada 2020, piesoe ® juga mengeluarkan produk baru, puding buah cream cheese dan puding susu. Selain itu, pProduk Piesoe ® selalu fresh from the oven dengan kemasan cantik. @piesoe_id cocok untuk oleh oleh, special gift, hantaran dan dapat dipesan by request untuk keperluan acara besar lainnya.
Follow akun instagram kami di
@macaronischotelbekasi
@piesoe_id.

Yang jelas Piesoe adalah Brand Lokal Rumahan Cita Rasa Hotel Berbintang