Mulai 7 – 27 Nopember 2020 Fishstreat Adakan Tour Safari Promo Di Bekasi, Serpong Dan Bandung  

0
467
Pendiri Fishstreat; Ferly Aninditya dan Muhammad Ikra

Jakarta, NAWACITAPOST – Fishstreat  (kuliner food)  didirikan pada  2014 oleh Ferly Aninditya dan Muhammad Ikra. Keduanya lulusan Universitas Indonesia.  Supaya usaha ini berkembang dengan pesat, maka perlu perhatian serius. Maka keduanya berhenti bekerja.

Baca Juga : Masker Batik Buatan Tirza Dipesan Berbagai Komunitas

PERJALANAN merintis bisnis ini tidak semudah yang dibayangkan. Cinere – Depok adalah mula pertama usaha ini dibuka dengan enam karyawan, Ferly dan Ikra pun membantu menjalankan operasional fishstreat.

Dari Cinere usaha ini berkembang dan tahun 2015 fishstreat membuka outlet (Stand alone) pertamanya di Bintaro 9 Walk.  Perlahan demi perlahan serta berjalannya waktu, usaha  ini berkembang pesat. Outlet di Jakarta pun tersebar.

 

Pada 2016, Ferly dan Ikra sepakat mendirikian PT. Planetmas Adidaya Boga. Ferly didapuk sebagai Direktur Utama dan Ikra sebagai Komisaris.  Hingga kini perkembangan outletnya sudah tersebar di di Jadetabek dan Bandung. Bisa dikatakan 12 cabang lebih penyebarannya. Agar terkesan unik, masing-masing cabang diberi sebutan ‘Dermaga’. Sajian signature kami adalah fish n chips serta seafood platter dan banyak menu yang menjadi andalan restoran kami. Dengan jenis produk casual modern seafood menambak usaha ini unik sehingga konsumen dan pelanggannya bertambah.

Walaupun usaha ini berkembang sangat pesat. Promo pun selalu dihadirkan. Seperti yang dilakukan fishstreat pada  7 – 13 November 2020 Dermaga Jatiwaringin dan Dermaga Galaxy Bekasi, 14 – 20 November 2020 Dermaga Serpong, dan  21 – 27 November 2020 Dermaga Bandung

Namun.  untuk mendapatkan promo dari fishstreat  ada syarat dan ketentuan nya, bahwa diskon food only khusus dine in, wajib beli minuman, Wajib follow Ig Fishstreat. Selain itu fishstreat juga menyediakan layanan pesan antar dengan menggunakan jasa ojek online.