Koze Hunian Kos Nyaman Dan Modern Bagi Warga Urban

0
292
Koze Tempat Kos Bagi Kaum Urban

Tangerang, NAWACITAPOST – Tempat Kos sudah menjadi gaya hidup bagi kaum urban. Kaum ini membutuhkan tempat yang punya fasilitas standar dan memadai. Dan, itu  sangat didambakan. Aman, nyaman,  serta kelengkapan lainnya itu sudah pasti.

Baca Juga : Kasihan! 2 Jerapah di Taman Safari AS Mati Tersambar Petir

SEPERTI kos bernama KOZE  yang dimiliki Rado  Ricahrdo dan Ibnu Vito Gunadi. Kos ini terletak di Tangerang  dan Jakarta Pusat.  Selain nyaman, Kos ini bernuansa estetik dengan aura staycation meramaikan area BSD dan Jakarta Pusat. KOZE menghadirkan ratusan kamar kos dengan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang hingga fasilitas lain yang disediakan demi kenyamanan para penghuni kos. Tak lupa penerapan promosi staycation yang dilengkapi berbagai macam fasilitas.

Koze Tempat Kos Bagi Kaum Urban

Pemilik manajemennya dua orang. Rado Richardo dan Ibnu Vito Gunadi, merupakan pemilik management kos-kosan bernama KOZE hadir dengan ratusan kamar di daerah Vanya Park  BSD (Tangerang) dan Jakarta Pusat, tentunya dengan promosi ‘Staycation’ dilengkapi berbagai macam fasilitas gratis selama 24 jam.

Koze Tempat Kos Bagi Kaum Urban

Dua pemilik ini menamai kosnya dengan KOZE. Itu  diambil dari kata cozy dalam Bahasa Inggris, untuk mewakili rasa dan pengalaman yang akan diperoleh para penghuni saat mereka kos disini. Sebagai anak rantau, kami akrab dengan dunia kos-kosan. Pengalaman buruk kos di tempat yang tidak nyaman memberi kami ide untuk membuat hunian kos nyaman serupa KOZE ini.” Ungkap Rado Richardo dan Vito Ibnu Gunardi, selaku pengelola KOZE.

Koze Tempat Kos Bagi Kaum Urban

Saat ini KOZE memiliki lebih dari 120 (seratus dua puluh) buah kamar kos di area BSD (Tangerang) yang tersebar di empat Cluster, yaitu: Anarta, Alesha, Piazza dan Regentown. Selain itu, KOZE juga memiliki hunian kos di area Jakarta Pusat berjumlah 20 buah kamar dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 1,500,000,00,- hingga Rp 2,500,000,00,- per kamar, per bulan.

Salah satu unit kos yang cukup menarik untuk dilihat adalah Cluster Alesha Residence, di area Vanya Park, BSD. Bangunan berkonsep Courtyard Living ini dilengkapi dengan private pool, yang diperuntukkan hanya bagi para penghuni kos.

“Bersama KOZE, kami memastikan bahwa para penghuni kos akan mendapatkan tempat tinggal yang aman, nyaman namun dengan harga yang cukup bersahabat.” Tambah Rado.

 Bagi Anda yang tertarik untuk datang berkunjung dan melihat hunian kos KOZE, Anda dapat menghubungi:

 +62 812-1175-5400

IG : @stayinkoze