Dailydough Donat Beku Labu Digunakan Bisa Kapan Saja Tanpa Bahan Pengawet

0
199

Jakarta, NAWACITAPOST –Donat adalah makanan ringan yang masih satu rumpun dari jenis keluarga kue. Dimakannya sangat nikmat bila ditemani dengan minum teh, coklat, kopi dan susu. Aroma harum nan memikat, membuat kue berlubang di tengah ini pantas menjadi suguhan menarik diberbagai acara.

Baca Juga : Alam Asri Taman Safari Indonesia Seksi Menawan Dan Memikat

DONAT Daily Dough Pumpkin Doughnuts (Donat Labu) Frozen bisa menjadi pilihan. Produknya bernama Donat labu kuning. Strukturnya lembut, empuk dan enak. Penggunaan bahan berkualitas yang aman untuk anak-anak maupun orang dewasa. Tanpa pengawet dan pewarna buatan. Tepat disuguhkan untuk sarapan ataupun di luar itu. Seperti untuk bekal anak, atau snack sore di rumah. Karena donat ini beku, jadi bisa di masak kapan saja dan dapat disesuaikan porsinya.

Selain produk unggulannya donat labu. Namun, awal Oktober 2020 ini, dailydough baru saja meluncurkan 2 varian baru dengan 3 opsi yang berbeda, yaitu donat labu dengan Cinnamon Honey Topping, donat labu dengan Mocha Sprinkles, dan paket lengkap kami yaitu Donat labu dengan Cinnamon Honey & Mocha sprinkles.

Paket lengkap itu menjadi incaran konsumen. Karena konsumen bisa langsung mencoba semua varian rasa yang kami sediakan, baik dengan gula tabur, Cinnamon Honey, dan Mocha Sprinkles. Selain menjadi cemilan yang sehat, donat kami juga bisa menjadi alternatif aktivitas antara orang tua dengan anaknya, karena topping kami bisa di aplikasikan sambil bermain bersama dengan anak sambil menikmati donat kami yang juga sehat dan enak.

Sedangkan untuk promonya, ada paket hemat dengan pembelian 3 pack harganya 125rb sudah bisa mendapatkan 30pcs donat labu. Selain itu,  untuk pembelian minimal 160 ribu bebas ongkos kirim.

Tentu cara menghubungi donat labu bisa melalui kontak di media sosial media instagram @dailydough.id dan kontak plus WA 082210108997. Lokasi usahanya di Kemayoran, Jakarta Utara.