Sentra Lia Mobilindo Bertahan Di Tengah Pandemi

0
492
Sentra Lia Mobilindo

Bekasi, NAWACITAPOST Kebutuhan transportasi, mobil sangat diperlukan. Apalagi di kota Besar, kawasan Jabodetabek. Namun apa daya situasi pandemi covid 19 yang sudah berlangsung selama 7 bulan. Boleh dikatakan menghancurkan antara  penjual dan pembeli. Pembeli belum mau membutuhkan kebutuhan transportasi itu, otomatis penjualan pun  berkurang. 

Baca Juga : Beragam Promo Menarik! Pilihan Tepat Berlibur, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre

SELAIN tidak ada pakar kesehatan yang bisa menjamin pandemi ini kapan akan berakhir. Hanya kabar baik dan sehat didapatkan. Itupun hanya info bahwa vaksin yang dipesan Indonesia dari berbagai negara, seperti dari China akan datang di awal Nopember 2020.

Kabar yang didapat itu dari sumber yang jelas, dalam hal ini pemerintah. Langsung membuat geliat usaha berbagai bidang terus merangkak naik. Padahal, vaksin itu belum sampai di Indonesia, hanya berita kepastian saja. Hal tersebut sudah memunculkan harapan. Walaupun itu dilakukan secara hati-hati.

Seperti usaha Sentra Lia Mobilindo yang terletak di jalan Mustikasari Kampung Babakan Nomor 208 RT 3 RW 2, Kelurahan Mustikasi, Kecamatan Margajaya, Kota Bekasi.

Sentra Lia Mobilindo, Mustikasari Bekasi

Menurut pemiliknya Muhammad Zakiy Fadillah usaha ini didirikan pada tahun 2018 dengan 6 karyawan. Diakui covid ini berdampak pada penjualan mobil, biasanya 10 mobil laku terjual. Covid ini satu mobil pun yang terjual dibutuhkan perjuangan ekstra, bisa dibilang agak susah menjualnya..

Hanya usaha Sentra ini yang jalan dan tetap bertahan. Usaha lainnya terpaksa tutup karena covid, tutur Fadillah.

Fadillah yang berjualan mobil bekas atau second berharap, vaksin ini  segera tiba dan berikan vaksin ini kepada seluruh masyarakat Indonesia. Lebih dari itu pandemi covid ini berakhir, pungkasnya.

Sentra Lia Mobilindo ( 08111822202 / Muhammad Zakiy Fadillah)