Schotel Bakehouse Kudapan Bergizi dan Hiegenis Tanpa Bahan Pengawet

0
114
Schotel Bakehouse

Jakarta, NAWACITAPOST –Berawal dari menerima pesanan untuk teman-teman dan keluarga saja saat beracara. Dan dirasa feedbacknya positif. Perlahan dari mulut ke mulut. Akhirnya Joella memutuskan untuk open for business dengan mendirikan Schotel Bakehouse (SB) pada pertengahan tahun 2020 di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apalagi saat PSBB banyak waktu di rumah. Sekalian usahanya bakery, dimulai dari Macaroni Schotel. Bertambah menunya pada bulan September 2020 kami luncurkan  koleksi kue keringnya.

Schotel Bakehouse

Baca Juga : Masker Batik Buatan Tirza Dipesan Berbagai Komunitas

DIBUAT dengan cita rasa tinggi. Produk SB, bahannya dibuat menggunakan bahan-bahan premium terbaik. Seperti untuk membuat kue kering  menggunakan keju edam impor dan tambahan cheddar di atasnya sebagai topping, mentega wijsman, choco bites dengan dark chocolate van houten. Sedangkan untuk membuat macaroni schotel  menggunakan daging kornet homemade, yaitu daging sapi asli dan kami olah sendiri. susu full cream, ratio smoked beef dan kornet yang diolah sendiri.

Hal utama lainnya, selalu freshly baked di pagi hari pengiriman untuk setiap pesanan dan tanpa bahan pengawet. Semua produk SB dikemas secara higienis.

Schotel Bakehouse

Selain itu SB juga dapat menerima pesanan untuk special events. Kemudian setiap akhir tahun ada promo khusus yang menjamin bisa memanjakan para konsumen. Sedangkan khusus untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek). Dan untuk memesannya bisa menghubungi media sosial atau kontak kepada ;

Schotel Bakehouse

FB dan IG: @schotel.bakehouse

Google page &  Maps: Schotel Bakehouse

Contact: 0811 9277 002 (WA)