Adi Pelaku UMKM Beromzet 200 Juta Per Tahun, Dulunya Buruh Pabrik 

0
175
Adi mantan buruh pabrik puluhan tahun yang sekarang berbisnis Thai Tea di Bekasi

Bekasi, NAWACITAPOST – Ketika menjadi karyawan sebuah pabrik di kawasan Bekasi. Yang dilakukan adalah bangun pagi, dan  tiba di tempat kerja 30 menit sebelum kegiatan pabrik dimulai. Hal yang sama berlaku saat masuk siang. Diperintah sesuai mekanisme kerja dari atasan kerap diterimanya dengan penuh tanggung jawab. Gaji bulanan, menikmati libur, THR, dan bonus-bonus lainnya. Selalu didapat saat Adi menjadi karyawan hampir puluhan tahun. 

Baca Juga : Schotel Bakehouse Kudapan Bergizi dan Hiegens Tanpa Bahan Pengawet

RITME itu berubah, ketika dia berhenti menjadi karyawan dan menjalankan usaha bisnisnya sendiri atau UMKM. Bernama Mister Drink – minuman Boba (owner thai tea) dengan 35 rasa lebih, lokasinya berada di Jalan Mustika Sari no 56, Bekasi dan sudah berlangsung lebih dari  satu tahun.

Dibantu satu karyawan, dibuka dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Minuman dingin dan panas berasa coklat, susu, kopi, dan teh.  Menjadi daya tarik memikat rasa penikmat minuman ini.

Kanan ke kiri ; Adi Owner Thai Tea dan Sosiberkat (Marketing nawacitapost)

Dengan omzet 10 – 15 juta rupiah per bulan. Adi menuturkan kepada Sosiberkat dari nawacitapost, Jumat (16/10/2020). Rencananya akan membuka cabang di sekitaran Bekasi.

Adi juga menambahkan situasi pandemi Covid 19 berdampak pada usahanya, tapi tidka berlangsung lama. Karena ada kebijakan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat yang dilakukan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Kebijakan tersebut  sangat membantu, ujar pria yang selalu bangun pagi dan rajin berolah raga.

Yang penting usahanya selalu dilakukan dengan ucapan syukur, pungkasnya.

Ini no Hp plus WA pengusaha minuman beromzet 200 juta pertahun, Adi 087884922482