Alles Coffee & Eatery, Bakmie Ayam Geprek Tanpa Bahan Pengawet

Jakarta, NAWACITAPOST –   Mie ayam atau bakmie adalah salah satu makanan favorit  orang Indonesia berbagai kalangan. Tempat berjualannya pun bisa bermacam-macam. Menjajakannya dengan berkeliling, atau diam di tempat beralaskan persediaan seadanya. Sampai menempati rumah ataupun ruko.  Tentu lokasinya harus strategis. Mudah dijangkau dengan kendaraan umum lebih baik. Jika memungkinkan ada tempat parkir untuk kendaraan roda dua atau roda empat. Biasanya (tidak semua) Mie ayam tersebut menggunakan bahan pengawet.

Baca Juga : Masker Batik Buatan Tirza Dipesan Berbagai Komunitas

DI kawasan Jakasetia – Bekasi Selatan, tepatnya di Grand Galaxy City RGb Nomor 50. Senin – Jumat (Jam 14.00 – 23.00) dan Sabtu – Minggu (Jam 7.00 – 23.00).  Alles Coffee & Eatery menawarkan dan menyajikan sajian hidangan mia ayam atau bakmienya dengan konsep berbeda. Terkait bahan utama mie,  Alles Coffee & Eatery memproduksi atau mengolahnya sendiri, dan tanpa bahan pengawet. Seperti  Bakmie Ayam Geprek, dan Bakmie Sambal Matah.  Jaminannya lebih sehat dan aman dikonsumsi.

Hal itu menjadi unggulan dari Alles Coffee & Eatery. Soal rasa, jangan tanya lagi.. Pokoknya dijamin maknyus dan mantap. Pasti ketagihan untuk mencicipinya.  Anak muda, komunitas, dan keluarga pun bisa menikmati sajian makanan tanpa bahan pengawet di tempat ini. Soal parkir kendaraan, dijamin mudah dan banyak pilihan.  Biayanya pun murah 2 ribu rupiah untuk roda dua, dan 5 ribu rupiah untuk roda empat.

Alles Coffee & Eatery, Bakmie Ayam Geprek dan Bakmie Sambal Matah, Tanpa Bahan Pengawet

Selain berbisnis di bidang food & beverage, Alles Coffee & Eatery pun fokus kepada movement diluar f dan b.  Seperti pelaksanaan Monthbration Volume 1.  Sebuah Kolaborasi dengan designer lokal. Tujuannya memberikan tempat. Agar karya-karya mereka (khususnya anak muda) bisa dinikamati semua kalangan. Sehingga kreativitas para designer muda itu, bisa lebih percaya diri dalam mengembangkan karyanya. Dan,  Alles Coffee & Eatery punya konsep  pengembangan kreativitas itu.

Baca juga :  12 UPT IKUTI DESK EVALUASI ZI WBK/WBBM DI HARI KE-4

Pokoknya Alles Coffee & Eatery, siap menampung, menyalurkan hobi atau kreativitas yang positif dan bermanfaat bagi  semua kalangan. Dan, hobinya bisa bermacam-macam. Jadi bagi anak muda yang punya hobi positif salurkan di tempat ini.