The Luxton Hotel Bandung, Rekomendasi Hotel Aman dan Nyaman Dengan Beragam Promo Menarik di Jantung Kota Bandung

0
671
The Luxton Hotel Bandung

Bandung, NAWACITAPOST – Perkembangan Covid-19 di Indonesia kini membuat semua sektor pariwisata memiliki kebiasaan baru. The Luxton Hotel Bandung yang berada di Jalan Ir. H. Juanda No. 18 atau yang sering di sebut Jalan Dago ini, kini telah mengadaptasi standarisasi Protokol New Normal. Pengaplikasian disinfektan disetiap kamar, meeting room, Xquisite Restaurant, Xlounge, SkyBar dan seluruh fasilitas yang tersedia dilakukan setiap hari. Hal tersebut dilakukan tidak lain untuk memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung hotel.

Baca Juga : Situasi Covid -19, 300 Ribu Tarif Hotel Di Puncak Bogor

Selain itu The Luxton Hotel Bandung yang memiliki 114 kamar dan 6 meeting room ini, menjadi rekomendasi tempat atau akomodasi penginapan di Kota Bandung yang memiliki banyak promosi menarik disaat pandemi bagi Anda. Salah satunya adalah promo menginap dalam rangka HUT ke-210 Kota Bandung yang tersedia mulai dari Rp 400.000 net/malam/kamar untuk tipe Deluxe tanpa sarapan. Selain itu, terdapat layanan menarik apabila melalukan pemesanan langsung melalui website resmi The Luxton Hotel Bandung di www.TheLuxton.com, antara lain mendapatkan Hotel Credit sebesar 50.000 dan diskon 10% untuk pemesanan makanan dan minuman di The Luxton Hotel Bandung tanpa minimum pembelian, welcome snack, free valet parking, free upgrade room, free late check out, dan free penjemputan atau pengantaran ke stasiun atau bandara kota Bandung. Selain itu masih banyak lagi promo menarik lainnya.

The Luxton Hotel Bandung

The Luxton Hotel Bandung menjadi solusi bagi Anda yang akan melaksanakan pernikahan di tengah pandemi ini dengan standarisasi protokol New Normal yang sudah dilakukan sesuai dengan aturan pemerintah, diantaranya menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh bagi setiap pengunjung yang memasuki wilayah hotel, dan karyawan menyiapkan sajian parasmanan dengan menggunakan masker dan glove, sehingga tamu tidak perlu ikut menyentuh  perlengkapan sajian parasmanan.  .

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi +6222 4220 700 atau email ke reservation@theluxton.com. Sosial Media Instagram dan Twitter @TheLuxtonBandung dan Facebook The Luxton Hotel Bandung pun menyajikan informasi terkini mengenai promosi Hotel. (Bia Maya Viandhika)