Tersertifikasi, Swiss-Belinn Legian Siapkan Paket Staycation Untuk Wisatawan Domestik

0
98
Swiss-Belinn Legian

Bali, NAWACITAPOST – Swiss-Belinn Legian menyiapkan paket Staycation bagi wisatawan dalam negeri yang ingin berwisata melepas kepenatan dan kejenuhan sejenak maupun bagi yang ingin mendapatkan suasana baru untuk bekerja, sekolah atau kuliah yang semuanya dilaksanakan secara daring.dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Accor Tawarkan Voucher Kamar Diskon Hingga 50 Persen 

Sebelum meluncurkan paket ini, Swiss-Belinn Legian telah menjalani sertifikasi protokol tatanan kehidupan era baru pada bulan Juli lalu. Memastikan bahwa kesehatan, keselamatan dan kebersihan bagi wisatawan dan karyawan merupakan fokus utama dari hotel bintang tiga yang beralamat di Jalan Padma Utara, Legian.

Hotel yang memiliki rooftop pool ini pun meluncurkan paket staycation bertajuk “Summer Deal” dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harga Rp 250.000,- per malam per kamar. Tersedia pula paket mingguan dan bulanan denga harga yang sangat istimewa. Paket ini berlaku sampai dengan bulan Desember 2020 sebelum hari Natal.

Swiss-Belinn Legian, Bali

“Paket ini disediakan khususnya untuk wisatawan domestik yang ingin berlibur sejenak melepas penat setelah di rumah saja. Dalam tatanan kehidupan era baru ini, kami juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kawasan hotel, penggunaan alat tulis yang sudah tersanitasi, scan barcode untuk seluruh informasi di hotel dan karyawan kami yang menggunakan APD yang dianjurkan oleh pemerintah. Sehingga wisatawan tidak perlu cemas terkait dengan CHS protocol di hotel kami.” tambah Yati Artini, CHA selaku General Manager Swiss-Belinn Legian.

Terkait informasi lebih lanjut mengenai paket ini, dapat menghubungi :

Ayu Mahasari (Sales Executive)

+62 878 6001 1223

-akhir-

Tentang Swiss-Belinn Legian:

Berlokasi di jantung Legian, dekat dengan pantai dan berdekatan dengan Kuta atau Seminyak, Swiss-Belinn Legian ideal bagi mereka yang mencari suasana yang santai dan kasual. Hanya berjarak 8,4 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, hotel bintang 3 ini dilengkapi dengan 123 kamar tamu, Chadis Rooftop Bar dan kolam renang, BaReLo™ Restaurant, Chayana Massage Center dan ruang pertemuan Pesamuan yang menawarkan fasilitas untuk pertemuan bisnis kecil, pelatihan, resepsi pernikahan atau makan malam dan pesta pribadi.

Made Suarjani
Public Relation and Executive Secretary

Swiss-Belinn Legian

Tel : (62 361) 760 300

Mobile : +62 877 6165 6850

E-mail : prsile@swiss-belhotel.com

E-mail : gmsecsile@swiss-belhotel.com

www.swiss-belhotel.com

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari *145 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Turki dan Georgia. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di Hong Kong, New Zealand, Australia, Eropa, United Arab Emirates, Cina, Indonesia dan Vietnam.

*Angka dapat berubah