Swiss-Belinn Saripetojo Solo Terapkan Protokol Kesehatan

0
286
Petugas Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Rutin Menerapkan Protokal Kesehatan

Solo, NAWACITAPOST-  Penerapan kenormalan baru atau yang di kenal dengan istilah new normal di Indonesia, industri penyedia jasa penginapan mulai kembali beroperasional untuk menerima tamu, salah satunya adalah Swiss-Belinn Saripetojo Solo dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Promo New Normal 2020 DI Gets Hotel Malang

Manajemen Swiss-Belinn Saripetojo melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat bagi para pengunjung dan karyawan yang akan memasuki lingkungan hotel. Salah satu bagian dari protokol kesehatan untuk para pengunjung atau tamu hotel, antara lain melakukan pengecekan suhu kepada para tamu, memakai masker, mengarahkan tamu untuk menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan serta melakukan proses check in dan check out dengan penerapan physical distancing. Hal tersebut juga berlaku bagi para karyawan hotel yang akan memasuki lingkungan kerja wajib menjalankan prosedur protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Swiss-Belinn Saripetojo sudah mendapatkan Surat Rekomedasi dari Sekretaris Daerah Kota Surakarta selaku ketua pelaksana gugus tugas percepat penanganan Covid-19 di Surakarta dan juga Sertifikat New Normal telah melaksanakan panduan umum normal baru BPP PHRI dalam pencegahan Covid-19.

“Mari bersama-sama selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta menjalankan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Kami berharap SOP New Normal ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat berkontribusi untuk mengurangi penyebaran wabah COVID-19 ini”, ujar Miyana selaku General manager Swiss-Belinn Saripetojo

Untuk informasi dan photo resolusi tinggi, silakan hubungi

Bakti Tri Utomo

Public Relation

Swiss-Belinn Saripetojo

Tel: 0271-7451111

Fax: 0271-7451112

Email: prsisr@swiss-belhotel.com

www.swiss-belhotel.com

Swiss-Belinn Saripetojo

Swiss-Belinn Saripetojo merupakan hotel berbintang tiga bertaraf international yang dikelola oleh jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International. Hotel ini memiliki nilai sejarah karena dibangun diatas lahan dimana pernah berdiri bangunan pabrik es tekemuka dari jaman pemerintahan Belanda.

Swiss-Belinn Saripetojo memiliki 137 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. Dengan kombinasi harmonis antara disain modern dengan unsur budaya Jawa, yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kehangatan tinggal, interior hotel ini menggunakan kombinasi  warna-warna hangat dan dekor yang menarik yang akan menyambut kedatangan para pelaku bisnis dan wisatawan yang datang ke kota Solo.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 125* hotel, resor dan proyek di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bulgaria, Georgia, Turkey, Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, dan New Zealand. Memperoleh penghargaan sebagai ‘Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 5 tahun berturut-turut dan “Most Favourite 4-Star Hotel”, Swiss-Belhotel International merupakan salah satu group manajemen hotel dan hospitality dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan pelayanan lengkap dan pengembangan profesional di segala aspek hotel hotel, resor dan serviced residences. Kantor operasional teletak di Hong Kong, Dubai – United Arab Emirates, Shanghai – China, Sydney – Australia, Hanoi – Vietnam, Athens – Greece, Jakarta – Indonesia, Bali – Indonesia, danAuckland – New Zealand.