SERANG KOTA, NAWACITAPOST.COM – Serang 18 agustus 2020 Di kantor PD.PPM Banten di jalan Jidun no 5C. Lantai 2, Ruang B. Ketua PD.PPM Banten  Chandra Mahar dhika,SE.MM. “merasa sedih dan prihatin terhadap pemerintah banten yang lupa dengan para pejuang veteran RI karena tidak ada undangan hari kemerdekaan 17 agustus 2020. Padahal pemerintah banten melaksanakan upacara 17 agustus 2020 di aula pendopo pemerintah banten dengan standard protokoler kesehatan dengan para undangan yang terbatas”.

PPM Banten memohon kepada bapak presiden RI melalui bapak Mendagri pak Tito agar menegur pemerintah banten agar tidak lupa akan sejarah Perjuangan Kemerdekaan dimana para veteran dahulu dalam memerdekakan penuh dengan keiklasan berjuang dengan darah dan air mata dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia ini. Dan sekarang negara sudah merdeka, masa pemerintah banten tidak Peka untuk mengundang dan menghargai para veteran RI di banten, ini merupakan residen buruk dalam sejarah indonesia dimana masih ada pemerintah yang melupakan para pejuang RI.

Apalagi di hari veteran nasional tanggal 10 agustus kemarin tidak ada respon dari pemerintah banten untuk mengingat Sejarah Veteran RI, jadi jangan salahkan nanti generasi muda banten kedepan buta sejarah dan tidak mengetahui sejarah veteran RI disetiap daerahnya, karena pemerintahnya kurang peduli dan peka dalam memperhatikan nilai semangat juang 45. Pungkasnya

“PD PPM Banten menghimbau kepada pemerintah banten agar kejadian ini tidak terulang lagi dan jangan sekali kali melukai hati orang tua kami para pejuang RI”. Tegas chandra.

Dan PD.PPM Banten mengajak elemen masyarakat untuk tetap jaga jarak, mamakai masker, kita lawan covid19 dengan jaga kebersihan dan selalu berdoa kepada Allah swt Tuhan yang maha esa agar kita terhindar dari virus corona tersebut.