Sukabumi, Nawacitapost.com – Ikatan Wartawan Online ( IWO ) perwakilan daerah kabupaten sukabumi membagikan bendera merah putih kepada penguna jalan yang menggunakan kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4,tempat nya di jalan kampung pasir bilik, Desa Sampora kecamatan cikidang kabupaten sukabumi, dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke-75,  Sabtu (15/08/2020).
sulaeman (40 thn) salah seorang warga jakarta yang melintas mengucapkan “Terima kasih buat para wartawan online yang tergabung di IWO kabupaten sukabumi. Bendera yang dibagikan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga IWO kab.sukabumi tetap jaya,” ujar ,

Terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dari dukungan para angota dan KSB IWO PD kab. sukabumi.
Heriyadi Ketua Pimpinan daerah IWO kab.Sukabumi, menyebutkan kegiatan membagikan bendera Merah Putih ini untuk memeriahkan HUT ke- 8 Ikatan Wartawan Online yang akan di selengarakan pada tangal 20 Agustus 2020 yang akan mendatang, sekaligus menyambut HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.
“Bendera Merah Putih yang dibagikan ke pengendara sebanyak 100 buah. Pembagian bendera dimulai sejak pukul 15.00 WIB.
Heriyadi, selaku pimpinan ketua IWO  kab.sukabumi itu menjelaskan pembagian bendera Merah Putih bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini.
“Sebetulnya kegiatan ini aksi spontan dari Pimpinan Daerah  IWO kab.sukabumi dan Kita sepakati membuat kegiatan sederhana tapi menyentuh kepada masyarakat tersebut dalam memeriahkannya,” paparnya.
pembagian bendera Merah Putih tersebut Warga sekitar dan pengendara roda 2 serta pengendara roda 4 sangat mengapresiasi atas kegiatan IWO PD kab.Sukabumi.