Jakarta, Nawacitapost.com –  Pengurus Lembaga Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (LBH DPP BAPERA) bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPR RI bidang Korpolkam M.Azis Syamsuddin, di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta pada Kamis (06/08) siang hari.

Dalam pertemuan yang di inisiasikan ini, mengangkat tema “Sinergitas LBH DPP BAPERA dengan DPR RI dalam mengawal Hukum dan Empat Pilar Penyanggah Republik Indonesia” “Sinergi antara lembaga memang sangat dibutuhkan, guna menunjang peranan DPR”, Sambut M. Aziz Syamsuddin, di awal pertemuan.

LBH DPP BAPERA harus dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap Masyarakat, dalam bidang Hukum, Tambahan Wakil Ketua DPR RI, M. Aziz Syamsuddin.

“Insyaallah, kedepan kita akan kembali bersilaturahmi, dan saya menginginkan LBH DPP BAPERA ini dalam kerja yang idealis, orientasi yang jelas, gunakan keilmuan untuk membantu masyarakat, apalagi masyarakat yang tidak mampu”, ujar M. Azis Syamsuddin politisi Golkar ini mengakhiri.

Sementara itu, Ketua LBH DPP BAPERA, TB.Uuy Faisal Hamdan, menjelaskan “Program LBH DPP BAPERA ialah Advokasi Hukum untuk Masyarakat yang membutuhkan Bantuan Hukum sesuai dgn Undang-undang No.16 thn 2011 tentang Bantuan Hukum, hal ini juga sesuai amanah Ketua Umum DPP BAPERA, H. Fahd El Fouz A Rafiq”, tegas Uuy

“Kami Pengacara dan Advokat, yang notabene masih tergolong dalam usia muda, dan siap bersinergi dengan DPR, dalam memberikan Bantuan Hukum serta memberikan Sosialisasi Hukum kepada Masyarakat,” Pungkas Sekretaris LBH DPP BAPERA, Muhammad Nur Fikri.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus LBH DPP BAPERA, rata-rata pengacara muda yang berkompeten. Usai kegiatan audiensi, Wakil Ketua DPR RI memberikan cenderamata untuk LBH DPP BAPERA.