Jakarta Timur utara, Nawacitapost.com – Bapas Jakarta Timur Utara dalam memperingatin hari anak nasional bersama polsek Pademangan Jakarta Timur mengadakan pembinaan kepada beberapa anak binaan di lantai dua Bapas. Netty selaku kepala Bapas Jakarta Timur Utara mengingatkan dan mendorong orang tua Indonesia untuk prioritaskan perlindungan anak agar kedepan menjadi generasi Bangsa yang tangguh.

Christin Kasi Bimbingan Klien Anak mengatakan peringatan hari anak nasional ini dimaknai sebagai kepedulian terhadap anak yang berhadapan dengan hukum agar bertumbuh dan berkembang maksimal. Selain itu agar tumbuh rasa cinta tanah air dimasa pandemik ini ujarnya.

Turur hadir dari bareskrim polres pademangan di dalam seminar hari anak nasional yg di selegarakan tersebut. Tujuan pemantapan perlindungan ini sebagai bukti kehadiran negara dalam melindungi anak-anak. Perlakuan hukum kepada anak umur 12 sampai dengan 18 tahun adalah salah satu perlindungan kepada anak.

Netty membaritahukan kepada nawacitapost bahwa beberapa hari ke depan ada acara lauching progaram khusus Bapas Jakarta Timur Utara. Apa dan bagaimana program ini dilaksanakan tunggu di hari H pungkasnya.