YouTube FanFest 2018 Kembali Memeriahkan Indonesia Dalam Waktu Dekat

0
89
Sumber Foto : YouTube FanFest 2018

Jakarta, Nawacita – Bersiaplah Indonesia! Pada 10 Agustus 2018, YouTube akan kembali ke Indonesia untuk keempat kalinya dan memulai perjalanannya menuju FanFest dengan showcase tour empat kota di Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

Dipersembahkan oleh Tokopedia dan Samsung, bekerja sama dengan Nescafe dan didukung oleh Toyota dan BCA, edisi 2018 dari YouTube FanFest akan menjadi perhelatan bakat terbesar hingga saat ini, menyatukan para bintang YouTube dan Penggemar dari seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

YouTube FanFest 2018 Showcase pertama akan dimulai di Bandung pada 10-12 Agustus di Cihampelas Walk, Surabaya pada 1-2 September di Tunjungan Plaza, Jakarta pada 21-23 September di Central Park Mall, Yogyakarta pada 28-30 September di Hartono Mall, dan ditutup dengan Live Show di Jakarta pada 6 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran.

“Tokopedia sangat antusias untuk mendukung YouTube FanFest karena acara ini menampilkan banyak konten kreator paling kreatif di Indonesia. Kami berharap komunitas YouTube terus tumbuh dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar dan konten creator masa depan di Indonesia” kata Priscilla Anais, Head of Corporate Communications, Tokopedia

“Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten creator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. Kami bahagia dapat datang kembali kesini karena energi dan antusiasme dari para penggemar, selain itu kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung” kata Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC.

YouTube FanFest Showcase di Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta akan dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Informasi mengenai tiket Live Show di Jakarta akan segera diinformasikan dalam waktu dekat. Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.youtubefanfest.com dan ikuti hashtag: #YTFFID di Twitter dan Instagram.

Tinggalkan Balasan