Wagub Sandiaga Temui Wapres JK, Bahas Politik dan Ekonomi Bangsa

0
37
Keterangan: Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta Saat Menyambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wapres, Menteng, Jakarta Pusat

Jakarta, NAWACITA- Kader Partai Gerindra Sandiaga Uno menyambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sebelumnya Sandiaga Uno menjalin silaturrahmi dengan beberapa ketua partai Politik.

 

Pertemuan Sandiaga dengan Wapres Jusuf Kalla berlangsung dikediaman Rumah Dinas Wapres di Menteng, Jakarta Pusat, Kemarin (1/5). Kehadiran Sandiaga ini tidak lain berbicara masalah bangsa termasuk persoalan politik menjelang Pilpres 2019.

 

“‘(JK bilang) ‘Sandi ini kan juga kader’, ‘Jadi itu enggak bisa ditinggal, tugas itu untuk membangun Negeri dan saya lihat kamu yang paling bisa melakukan komunikasi dengan semua pihak dan pengalaman dulu di Pilkada DKI bicara dengan pimpinan-pimpinan partai politik yang lain’,” kata Sandi menirukan ucapan JK, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

 

Diungkapkan Sandi, Wapres menginginkan bangsa bersatu untuk perbaikan ekonomi ke depan. Tujuan dari politik kata JK adalah membangun Negeri ini agar semakin lebih baik dan terpandang dimata dunia.

 

Ketika ditanya apakah keduanya bicara soal koalisi untuk Pilpres 2019, Sandi mengatakan pihaknya sekedar diminta membangun komunikasi dengan unsur politik lain.

 

Ia memastikan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjalin hubungan baik dengan semua pihak lewat dirinya, termasuk rivalnya Presiden Jokowi.

 

“Beliau (JK) mendukung Pak Jokowi, saya di tempat Pak Prabowo, tapi hubungannya baik dan berkomunikasi,” kata Ketua Tim Pemenangan Pilpres Gerindra itu.

 

 

 

 

 

(Red: Bee, sumber istimewa)

Tinggalkan Balasan