Usir Lembaga Survei Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Prabowo: Pindah Sana ke Antartika Bohongi Pinguin

1
243

Jakarta NAWACITA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tampaknya belum bisa menerima hasil quick count Pilpres 2019 yang memenangkan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kembali mengklaim kemenangan ada di pihaknya, saat berpidato di acara Perayaan Kemenangan Paslon Prabowo-Sandi, Ketua Umum Partai Gerindra ini bahkan mengusir lembaga survei yang menghasilkan data quick count tersebut ke benua Antartika.

Lembaga survei tersebut ditudingnya telah membohongi rakyat dengan hasil hitung cepat.

“Hei lembaga survei tukang bohong. Mungkin kalian harus pindah ke Antartika dan bohongi penguin di sana. Rakyat sudah tidak percaya lagi dengan kalian,” tegasnya di Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Menurut dia, rakyat Indonesia tidak akan lagi percaya dengan hasil quick count lembaga survei yang dinilai telah melakukan survei abal-abal dan memenangkan paslon nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Prabowo masih meyakini dirinya mendapat suara yang lebih banyak dibandingkan suara pada kubu sebelah berdasarkan sumber data intenal BPN.

Diacara Perayaan Kemenangan Paslon Prabowo-Sandi tersebut, Prabowo menginstruksikan seluruh pendukungnya agar terus melawan intimidasi dan ancaman yang dinilai menyimpang dari nilai-nilai demokrasi.

Ia mengatakan ingin Pemilu 2019 yang bersih dan jujur. Para pendukungnya diminta tidak terprovokasi. Sebab, kata Prabowo, ada pihak yang menuding bahwa pihaknya memiliki niat-niat yang aneh.

“Kita hormati kejujuran, keadilan, dan kebenaran, manakala ada upaya teranga-terangan merobek-robek hak rakyat, kami tidak diterima,” katanya.

“Kemenangan kita secara resmi sudah di depan mata. Walaupun menghadapi segala macam bentuk ancaman dan intimidasi, tetapi kehendak rakyat Indonesia tidak bisa ditekan-tekan lagi,” tambah Prabowo

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan