Ubah Cita Rasa Minuman Anda dengan Bubblingplus Surprise Bottle

0
29

Jakarta NAWACITA – Manufaktur produk-produk rumah tangga dan perusahaan desain produk asal Taiwan, Her Sheng Chang International Co. Ltd. memperkenalkan produk inovatif terbaru mereka, yakni Bubblingplus Surprise Bottle.

Brand Manager Her Sheng Chang International Co. Ltd., Mr. Bruce Chen menjelaskan bahwa produk ini dapat membuat minuman biasa menjadi molekul yang lebih kecil, untuk menawarkan rasa yang lebih kental dan berbeda.

“Menciptakan tekstur busa seperti pada minuman bir, memberikan rasa istimewa pada minuman beralkohol serta memberikan rasa manis kepada air mineral,” kata Bruce dalam siaran pers yang diterima wartawan di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Dengan desain paten yang unik dan dapat meminimalisir waktu produksi, tambah dia, Bubblingplus Surprise Bottle dapat menghidangkan berbagai jenis minuman dengan memanfaatkan gas nitrogen.

“Perawatannya pun mudah, serta dapat dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga maupun usaha. Kami ingin menghadirkan tren baru, dengan menyajikan minuman lokal khas Indonesia menggunakan Bubblingplus Surprise Bottle,” ujar Bruce.

Selain menawarkan Bubblingplus Surprise Bottle sebagai produk utamanya, Her Sheng Chang International Co. Ltd. juga melakukan pengembangan kearah kebutuhan sehari-hari dengan pemanfaatan gas nitrogen di berbagai bidang, seperti produk kesehatan dan kecantikan, maupun safety products.

Lebih lanjut Bruce meyakini, bahwa pasar di Asia Tenggara merupakan pasar yang potensial untuk memasarkan produk Bubblingplus Surprise Bottle. Dan saat ini, mereka tengah mencari distributor di wilayah Asia Tenggara, termasuk Thailand, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

“Asia Tenggara merupakan salah satu pasar yang potensial karena cuacanya yang sangat panas. Cuaca seperti ini cocok bagi produk Surprise Bottle kami, yang dapat menyajikan berbagai minuman dingin,” tutur Bruce.

Untuk diketahui, produk Bubblingplus Surprise Bottle merupakan produk yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence dari pemerintah Taiwan, dan dalam waktu dekat akan hadir di ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair and Zumba Fest 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Tinggalkan Balasan