Spesifikasi Dan Harga lamborghini Urus

0
15

Lamborghini, NAWACITA- Mulai sejak pertama kalinya dikenalkan jadi mobil Rencana di gelaran Bejing Auto Show 2012 Lamborghini Urus begitu mengambil alih perhatian, bagaimana tidak mobil ini di gadang-gadang juga akan jadi mobil SUV terlaris punya pabrikan asal Italia, serta tidak main-main karna perlu saat 5 th. mulai sejak mobil tersebut dikenalkan di Beijing sebelumnya ahirnya pihak Lamborghinidengan resmi jual mobil ini pada konsumen di seluruh dunia.

Walau ada jadi satu mobil SUV tetapi aura sporty ciri khas mobil-mobil Lamborghini masih tetap sangat merasa begitu baik pada mobil ini, di mana sahabat akan menjumpai penampilan desain SUV super premium yang berdesain Sporty serta di gabungkan dengan material-material bahan premium yang membuatnya tampak seakan bukanlah lawan yang sebanding untuk SUV yang lain, tidak cuma bhs desain saja yang pastinya juga akan dibawa Lamborghini Urus tetapi perfoma serta feature yang dibawanya adalah satu diantara yang paling baik di kelasnya, untuk lebih detilnya tersebut disini Review lengkap kekurangan serta keunggulan dan Spesifikasi dan Harga Lamborghini Urus Terbaru sedetailnya.

 

Spesifikasi Lamborghini Urus
Mesin
Tipe 4.0-litre twin-turbo V8
Kapasitas 3.996 cc
Daya Maksimum 650 HP (478 kW) @ 6,000 rpm
Torsi Maksimum 850 Nm (626,93 lb.-ft.) @ 2,250-4,500 rpm
Top Speed 305 km/jam
Bodi
Dimensi (P x L x T) 5,112 mm x 2,181 mm x 1,638 mm
Jarak Sumbu Roda 3,303 mm
Tempat Duduk 5
Bagasi 85 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Opsi Penggereman
Ban Depan 285/45 ZR21
Ban Belakang 315/40 ZR21
Rem Depan Carbon-ceramic brakes  440 mm & 10 piston brake calipers
Rem Belakang Carbon-ceramic brakes 370 mm & 6 piston brake calipers
Review Lamborghini Urus

Lamborghini Urus adalah mobil yang disiapkan dengan begitu baik oleh pabrikan asal italia itu, bahkan juga tidak tanggung-tanggung pihak lamborghini begitu menyimpan keinginan yang besar pada seri mobil SUVnya yang satu ini, Lamborghini Urus diinginkan dapat jadi mobil terlaris selama hidup punya pabrikan Italia itu, mesipun membawa segment SUV Lamborghini Urus nanti juga akan diberi dengan mesin yang begitu bertenaga.

Untuk mesinnya sendiri Lamborghini Urus juga akan memakai mesin 4. 0-litre twin-turbo V8, di mana pemakaian mesin Turbo yang dipakai itu adalah hal yang baru pertama kalinya dipakai oleh Lamborghini, pemakaian mesin Turbo tersebut juga kelihatannya usaha dari Lamborghini untuk dapat ikuti arah pasar yang telah lebih relatif berpindah lebih suka pada mobil dengan mesin turbo.

Perfoma mesin Lamborghini Urus kelihatannya tidaklah perlu di ragukan sekali lagi, di mana dalam satu eksperimen mobil ini dapat mencapai Akselerasi 0-100km/jam cuma dalam 3. 6 detik saja, sedang untuk top speed yang dapat didapat yaitu 305 km/jam, dengan perfoma mesinnya itu rasa-rasanya harga Lamborghini Urus yang begitu mahal tersebut juga akan dibayar lunas dengan perfomanya yang begitu susah di tandingi mobi-mobil beda dikelas mobil SUV.

 

Tinggalkan Balasan