Siapkan Tim Sukses Pemenangan Jokowi, Sembilan Sekjen Parpol Pengusung Kembali Bertemu

0
68

Jakarta,  NAWACITA– Parpol pendukung Presiden Joko Widodo yang terdiri dari para Sekretaris Jenderal partai kembali melakukan pertemuan untuk mematangkan rencana program dan strategi menghadapi Pilpres 2019.

Setelah Presiden Jokowi mengumpulkan kesembilan Sekjen tersebut di Istana Kepresiden Bogor beberapa lalu, nanti malam pertemuan kelanjutan akan kembali dilgelar di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8) malam.

“Nanti malam ada pertemuan yang membahas dengan detail dan teknis struktur organisasi, personil , dan tim sukses, nawa cita Jilid dua. Akan dikordinasikan dengan para parpol pengusung,” kata Sekjen NasDem Johnny G Plate saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (4/8).

Setia parpol akan memberikan rekomendasi nama untuk masuk kepada tim pemenangan nantinya. Namun pertemuan nanti tidak mencari nama ketua tim sukses karena Presiden Jokowi sudah mempunyai nama untuk posisi tersebut.

“Kita akan usulkan beberapa nama sebagai calon untuk diserahkan kepada Presiden Jokowi, namun tidak mengusulkan nama untuk ketua tim sukses, ungkapnya.

Terkait Cawapres di Pilpres 2019 mendatang, ia mengatakan, bahwa seluruh parpol pengusung dan pendukung sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

“Cawapres kita serahkan ke Jokowi dan sudah di tanggan Jokowi, apakah sebelum tanggal 10 Agustus akan diumumkan atau tidak diumumkan itu kita serahkan kepada Jokowi,” katanya.

 

 

(Red: Daril, sumber TS)

Tinggalkan Balasan