SERA LUNCURKAN TIGA APLIKASI : BELI, LELANG & SEWA MOBIL

0
11

Jakarta, NAWACITA – PT Serasi Autoraya (SERA)  Melakukan transformasi bisnis digital dengan meluncurkan tiga aplikasi sekaligus untuk memudahkan transaksi jual beli, sewa, dan lelang mobil. Ketiga aplikasi ini memiliki fungsi yang berbeda-beda, Konsumen hanya perlu memilih kebutuhan.

Jika ingin membeli mobil bekas, konsumen bisa memilih Mobil88 e-Store. Sedangkan Ibid diperuntukkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil lelangan. Dan TRAC To Go merupakan aplikasi bagi konsumen yang ingin melakukan sewa kendaraan.

Kehadiran aplikasi dan pembaruan website tersebut diharapkan semakin memudahkan transaksi jual- beli, sewa, dan lelang kendaraan sehingga membantu mobilitas pelanggan terutama menjelang momen Lebaran dan libur anak sekolah.

“Kami ingin menambah layanan kepada kostumer di Indonesia khususnya berbasis digital (di antaranya) auction, used car, dan car rental. Diharapkan melayani tiga kriteria cepat, aman, dan mudah. Hari ini akan menandai Astra Group akan lebih banyak produk launching lainnya,” Presiden Direktur SERA Firman Yosafat Siregar di Grand Hall Gandaria City, Jakarta Selatan

“Inovasi yang dilakukan oleh SERA Group adalah bentuk respons kami pada tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online menggunakan smartphone. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-titur terbaru yang memudahkan mereka kapanpun dan di manapun mereka berada,” ungkapnya.

memungkinkan pelanggan membeli mobil secara langsung mobil88 e-store. Dari yang sebelumnya pelanggan harus datang ke showroom, dengan website dan aplikasi yang baru, pelanggan bisa langsung melakukan transaksi secara online.

Dari request booking online untuk memesan kendaraan, layanan test drive mobil sampai transaksi pembelian secara langsung dapat dilakukan. Opsi pembayaran pun beragam, dari pembayaran secara penuh, pembelian secara kredit atau pun pembayaran booking fee.

Untuk menjawab kebutuhan itu,TRAC  hadirkan TRAC To Go sebagai aplikasi yang menawarkan sewa kendaraan, dari mobil keluarga kecil, mobil ukuran menengah hingga bus. Layanan ini juga menawarkan opsi dengan jasa supir atau mengemudi sendiri.

Pelanggan dapat menikmati sewa mobil dan penjemputan dari bandara dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil. Layanan sewa bus juga tersedia dari bus kecil 13 kursi sampai bus besar 59 kursi.

Lain halnya dengan aplikasi IBID Live Auction yang menawarkan pembaruan sistem lelang, memungkinkan peserta berpartisipasi pada sebuah lelang secara online dan real time, tanpa harus hadir di lokasi.

aplikasi IBID dan Fitur-fitur pada website, beli Nomor Peserta Lelang (NPL) online, real time notification/tracking transaction process, membandingkan beberapa mobil sekaligus, dan melihat tampilan foto 360 untuk bagian interior mobil.

“Tampilan pada aplikasi dan website kami bisa membantu dan menjadi solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan transportasi serta pembelian kendaraan seken dengan lebih nyaman, mudah, cepat, dan aman,” ujar Firman Yosafat.

Tinggalkan Balasan