Seorang Pria Berinisial SA (48) Pamer “Penis” di Depan Anak Sekolah Dasar

0
42

Surabaya, NAWACITA- Perilaku nyeleneh dilakukan seorang pria berinisial SA (48) asal Kota Surabaya, Jawa Timur. Tanpa rasa malu, ia memamerkan kemaluannya di depan para siswi sekolah dasar.

Karena dianggap meresahkan warga, petugas Polrestabes Surabaya pun meringkusnya dan menjadikannya sebagai tersangka kasus pornografi.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni menceritakan, peristiwa pamer kelamin ini terjadi pada Senin, 3 Juni 2019 lalu. Saat itu, ada tiga siswi sekolah dasar ZY, AR dan AS sedang duduk bercengkerama di pinggir jalan.

“Ketika tersangka berjalan didepan korban, tersangka melihat korban duduk bertiga. Secara spontan, tersangka tidak kuat menahan nafsunya dan tersangka mengeluarkan penis dari celananya,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Senin (10/6).

Tak sekedar mengeluarkan alat vitalnya. Pelaku juga memainkan kelamin layaknya sedang orgasme dihadapan para korban. Pemandangan menjijikkan itu pun menyebabkan ketiga siswi syok.

Para korban akhirnya melaporkan apa yang dilihatnya kepada para orang tua. Dan meneruskannya ke polisi agar pelaku segera ditangkap. Setelah berhasil ditangkap, SA selanjutnya diperiksa.

“Tersangka melakukan perbuatan tersebut, dikarenakan tersangka sudah lama tidak merasakan belaian seorang istri mengingat tersangka sudah bercerai sejak sembilan tahun,” lanjut AKP Ruth.

Untuk melengkapi pemeriksaan sejumlah barang bukti diamankan dari pelaku, berupa kaos serta celana panjang yang dikenakan kala berbuat asusila tersebut.

 

Tinggalkan Balasan