Sandiaga Foto Bareng Pendukung Jokowi di Bali

0
134

Singaradja NAWACITA – Pernyataan capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) yang menyebutkan bahwa pesta demokrasi sebaiknya dihadapi dengan hati gembira dan bukan dengan marah-marah, tampaknya sepaham dengan calon wakil presiden (cawapres) 02 Sandiaga Uno. Bila melihat sikap berapi-apinya Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, maka sikap sang cawapres ini terlihat jauh berbeda

Hal tersebut tampak pada saat Sandi mengawali kampanyenya di Bali, Sandi mengungkapkan dirinya juga tak ingin politik yang memecah belah. Demokrasi menurut Sandi seharusnya menjadi hal yang menggembirakan dan menyenangkan.

Mengawali aktivitas kampanyenya di Bali dengan berlari di Singaradja, Selasa (9/4). Saat berlari, dirinya disambut teriakan dari belasan para pendukung Joko Widodo (Jokowi) yang memegang poster calon presiden nomor urut 01.

Sandiaga pun menghampiri dan seraya menjabat satu persatu para pendukung Jokowi.

“Selalu saya katakan, kami tidak ingin politik yang memecah belah, tapi mempersatukan. Demokrasi ini seharusnya menggembirakan menyenangkan,” kata Sandiaga.

“Jadi buat apa memecah belah. Dari awal kami sudah komitmen untuk menciptakan politik sejuk, politik yang mempersatukan. Dari Bali kita sampaikan salam damai,” sambungnya.

Sandiaga sempat menikmati laut Bali dengan berenang. Saat balik ke pantai, Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu kembali bertemu dengan sekelompok orang mengenakan atribut partai PDI Perjuangan yang mengajaknya berfoto bersama.

“Sini pak ngopi, boleh foto kan pak,” tanya salah satu orang di kelompok itu. Sandi menyambutnya dengan ramah, “ayo-ayo foto, terima kasih,” ucap Sandiaga.

 

(Red:Ask/Mdk)

Tinggalkan Balasan