Samsung Galaxy A70 Resmi Hadir di Indonesia, Setelah Peluncuran Pertamakalinya di Bangkok dan Thailand

0
18

Jakarta, NAWACITA –  Samsung Galaxy A70 Resmi Hadir di Indonesia, Setelah Peluncuran Pertamakalinya di Bangkok dan Thailand. Dialah Samsung Galaxy A70 yang bulan lalu dikenalkan di Bangkok, Thailand, itu disebut menjanjikan performa mumpuni di kelasnya.

Top Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, Samsung Galaxy A70 hadir untuk memberikan pengalaman yang lebih powerful. “Galaxy A70 dirancang dengan fitur canggih yang mampu meningkatkan interaksi secara spontan, kolaboratif, serta real dengan dukungan fitur canggih,” katanya saat acara Samsung Galaxy A70 di Jakarta, Selasa (7/5).

Denny Galant mengatakan, peluncuran Samsung Galaxy A70 di Bangkok, Thailand bulan lalu, Kepada Nawacitapost Perangkat tersebut hadir dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan lensa pendeteksi kedalaman sebesar 5 MP. Sementara kamera depan yang bertindak sebagai kamera selfie-nya memiliki resolusi 32 MP,tuturnya.

Pada peluncuran smartphone Galaxy A70 di Bangkok, Thailand bulan lalu, Perangkat tersebut hadir dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan lensa pendeteksi kedalaman sebesar 5 MP. Sementara kamera depan yang bertindak sebagai kamera selfie-nya memiliki resolusi 32 MP.

Menjawab pertanyaan tentang prosesor apa yang digunakan pada perangkat ini, smartphone samsung Galaxy A70 resmi hadir di Indonesia dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675. Pengguna Galaxy A70 diklaim dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih cepat dan lancar hingga 90 persen tanpa gangguan berkat Kryo 460 CPU dan pengolah grafis Adreno 612 GPU.

Smartphone Samsung Galaxy A70 hadir dengan baterai 4.500 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 25W. Lainnya dari perangkat ini, Galaxy A70 menampilkan layar Super Amoled 6,7 inci dengan kemampuan full HD beresolusi 1.080 x 2.400 piksel. dengan harga Rp 5,8 juta untuk varian RAM 6 dan ROM 128 GB. Layar Samsung Galaxy A70 juga sudah mendukung fitur pemindai sidik jari di bagian layar atau dikenal dengan teknologi under display fingerprint.

Smartphone Samsung Galaxy A70 di Indonesia sebelumnya sudah dijual melalui mekanisme pra penjualan di situs belanja online partner mereka. Sementara untuk penjualan offline, Samsung Indonesia memastikan bahwa smartphone Galaxy A70 kini telah tersedia di retail offline dan online di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan