Rumah Tangga Bubar, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Jual Rumah

0
48
Keterangan: Artis Tessa Kaunang

 

Jakarta, NAWACITA- Dalam menyelesaikan harta gono gini, artis Sandy Tumiwa dan mantan istrinya Tessa Kaunang menyepakati untuk menyelesaikan persoalan aset bersama berupa rumah. Keduanya sepakat untuk menjual rumah yang mereka bangun selama pernikahan.

 

Tessa dan Sandy memutuskan hal itu usai mereka berdamai soal hak asuh anak melalui mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018). “Sempat juga tadi dibahas tentang jual rumah dan sebagainya. Kami dari pihak keluarga Kaunang sudah sepakat akan hal itu. Semakin cepat rumahnya terjual, semakin baik,” kata adik Tessa, Genesy Kaunang, mewakili kakaknya.

 

Nantinya hasil dari penjualan rumah tersebut dibagi dua, sebagian untuk Tessa dan sebagian lagi untuk Sandy sesuai putusan pengadilan saat perceraian mereka empat tahun lalu. “Bisa dibagi sesuai kesepakatan, juga ada yang untuk anak-anak bagiannya. Jadi semua pihak bisa merasa diperhatikan. Mohon doanya ke depan hubungan keluarga Kaunang dan Tumiwa tetap baik,” ucap Genesy.

 

Sementara ditemui terpisah, kuasa hukum Sandy, M Firdaus Oiwobo, mengungkap keinginan kliennya apabila rumah yang sekarang ditempati Tessa itu terjual. “Kalau gana gini zudah kami sepakati bersama, kami ikuti arahan keputusan pengadilan tentang harta gana gini. Siap jual rumah, Tessa pun menginginkan ini dibagi,” kata Firdaus.

 

“Tapi dari pihak Sandy, kalau pun harta gana gininya dapat nanti, dia akan membelikan rumah buat masa depan anaknya,” sambungnya. Sebelumnya diberitakan, Sandy mengajukan gugatan hak asuh anak terhadap Tessa ke PN Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) lalu. Salah satu alasan Sandy karena selama ini ia merasa dibatasi bertemu anak-anaknya. Sandy mengaku cuma diberi waktu hari Sabtu untuk menemui buah hatinya.

 

 

(Red: Ask, sumber kompas)

Tinggalkan Balasan