Putri Nias Tunjukkan Kualitas, Juara Di Kontes Miss Youth Indonesia 2018

7
6583

 

Medan, NAWACITA– Gadis Cantik asal Nias bernama Henny Krisnawati Gulo menjadi andalan Sumatera Utara dalam Kontes .

Dalam gelaran kontes yang diadakan di Metro Indah Bandung pada (3/11) lalu, Henny meraih Runner Up 1(satu) menyisihkan 12 kontestan dari 14 peserta tingkat Nasional.

Ini merupakan sebuah kebanggan yang diraih para putri terbaik Sumatera Utara khususnya kepulauan Nias yang mengharumkan nama daerah pada ajang besar.

Henny sebelumnya menjadi Juara Unggulan I (Pertama) pada tingkat Provinsi mewakili Sumatera Utara yang pelaksanaanya dilakukan pada ( 27/11).

Tak hanya meraih kejuaraan, Henny juga membawa pulang mahkota Crown dan Selempang Miss Youth Indonesia dari tingkat Nasional.

Kemenangan Henny memang tidak mudah untuk mengalahkan pesaingnya. Namun kualitas yang mumpuni dalam hal kecantikan dan wawasan attitude menjadi modal besar baginya untuk meraih simpati para juri.

Atas prestasi ini, Henny  mendapatkan tugas selama setahun dalam pemberdayaan wanita dan perlindungan anak.

Kepada awak media, Henny menuturkan bahwa prestasi ini bukan semata untuk pribadi melainkan bagi semua putri di Sumatera Utara khusunya Kepulauan Nias. Ini menjadi pendorong bagi semua putri di Indonesia gar bisa beprestasi dalam berbagai ajang besar baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Kita para putri harus bisa berprestasi mengharumkan nama daerah. Kemenangan ini menjadi dorongan bagi saya untuk meraih prestasi yang lebih besar lagi,” ucapnya.

Dilanjutkanya, dalam meraih kesuksesan tidak mudah karena akan mengalami kegagalan. Jangan selalu takut gagal sebelum mencoba dan jangan bosan untuk terus mencoba.

“Hal ini menjadi motto bagi hidup saya. Mengalahkan ketidakmungkinan dengan cara membuktikanya,” kata Heny.

Ia pun tidak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan, support dan doa dalam perjalananya di kontes ini.

“Saya berterimakasih kepada keluarga, designer Miltiades mendrofa, mohua management dan teman-teman yang terus menemani serta memberikan nasehat baik dalam latihan maupun sejak bertanding. Saya minta doanya akan langkah untuk bertanding di tingkat Internasional bisa meraih hasil yang bagus,” ungkapnya.

 

 

(Red: Juan, sumber CRG/MRC)

7 KOMENTAR

  1. Mantap
    Tinggkat kan Supaya menjadi yang terbaik lagi
    Jqngan putus asa
    Anak Nias bisa#ono niha#
    Salam dari saya #Novely Ndoeroe

Tinggalkan Balasan