Pisah Ranjang Dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Nangis di Acara ILC

0
50

Jakarta, NAWACITA– Mulan Jameela meluapkan kesedihanya saat menjadi bintang tamu acara Indonesia Lawyer Club yang tayang di TV One, Selasa (5/2).

Dirinya berlinang air mata ketika berbicara tentang Ahmad Dhani yang saat ini menjalani masa tahanan di dalam penjara karena kasus ujaran kebencian.

“Jadi saat hari-hari sebelum sidang itu mas Dhani sih sebenarnya nggak ada kekhawatiran bang, sama sekali nggak ada. Sangat, sangat santai sekali, itu dia bener-bener yakin banget bahwa nggak mungkin banget vonisnya memberatkan dia. Aku malah yang khawatir, nanya mas ini gimana,” ujarnya kepada Karni Ilyas.

Ucapan dari Dhani dan orang-orang yang ada di sekitarnya membuat Mulan sedikit tenang. Ia pun akhirnya ikut ke pengadilan, padahal biasanya tidak ia lakukan.

“Tadinya saya nggak ada rencana ikut ke Pengadilan karena biasanya saya nggak ikut. Tapi waktu itu saya ikut kasih support, bawa anak-anak gitu,” lanjutnya.

Ia pun menegaskan bahwa saat suami ke Rutan Cipinang, dirinya ikut mendampingi walaupun masih dengan suasana yang sedih.

“Saya berusaha tenang kuat karena mikirin anak-anak. Terus saya temenin ke Rutan Cipinang. Sesampainya di sana mas Dhani nggak langsung masuk ke rutan, karena katanya berkasnya belum siap, jadi nunggu berjam-jam di sana,” kenangnya.

Mulan pun mengaku dirinya sangat kecewa dengan putusan pengadilan ini. Karena baginya, Dhani tidak bersalah. “alau saya sedih iya sedih, kecewa, karena dia nggak salah dia sedang berjuang. Insya Allah nggak sia-sia,” katanya.

 

 

(Red: Juan, sumber Kapanlagi)

Tinggalkan Balasan