Persija Imbang Lawan Barito, Kolev Soroti Penyelesaian Akhir

0
9

Jakarta, NAWACITA – Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putera di lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Macan Kemayoran Ivan Kolev menilai timnya bermasalah dalam penyelesaian akhir.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam, kedua tim bermain imbang 1-1. Persija sempat unggul lebih dulu lewat aksi Marko Simic pada babak pertama.

Tapi di menit-menit akhir Barito sukses membobol gawang Persija lewat Rafael Da Silva dan skor bertahan 1-1 hingga laga usai.

Kolev menilai Persija bermain bagus. Dia menyayangkan sejumlah peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol, juga menyoroti kondisi lapangan.

“Yang pertama kami semua sangat menyesal kami tidak memenangkan pertandingan ini karena menurut saya kami bermain cukup bagus, cukup pintar. Babak kedua kami ada banyak serangan balik yang berbahaya cuma penyelesaian akhir finishing shooting ke gawang bermasalah,” ujar Kolev.

“Saya pikir ada satu fakta ya, tidak hanya Persija tapi kedua tim bahwa kondisi lapangan jelek sekali dan membuat susah permainan. Tapi saya mau berterima kasih kepada pemain yang telah memberikan penampilan terbaik di lapangan,” katanya menambahkan.

Hasil tersebut membuat Persija dan Barito sama-sama mendulang satu poin. Persija dan Barito masing-masing menempati posisi 10 dan 11.

dtk.sprt

Tinggalkan Balasan